June 24, 2015

Masih 17 Tahun

Agak geli juga sih sama judulnya. Hihi.. Entah kenapa ingin senyum sendiri. Ahh.. Masih 17 Tahun..

Ada apa?

Ga ada apa-apa. Cuma ada kata-kata dari seorang teman di kantor yang bilang (setelah ngaca cantik di kantor) " ahh, elo mah masih kaya anak 17 tahun. Dipakein seragam sma juga masih pantes"

Jeengg.. Jeeenngg..

Antara nyengir sama senyum. Aaww masih 17 tahun.. Hahaha.. Padahal maahh padahal.

Di alhamdulillah in aja lah yaa.. Berarti masih muda.  :)) cheerrssssss!!

3 comments:

  1. iya mbak keliatan umur 17 tahun, baby face berarti mukanya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihih alhamdulillah.. Aduh jd ge er deh ada yg bilang baby face :D salam kenal yaaa mba..

      Delete
  2. hehehehe, memang sudah rejekinya Mbak, gpp, kan enak kelihatan masih muda... hehehehe

    ReplyDelete