June 14, 2015

Feel FAT

Buahahaha.. Judulnya kaga nahaaaaann...

Tetiba gw ngrasa menggendut! Sumpah! Entah ini perasaan atau penglihatan yaaaa... Kayaknya sekarang udh 55kg deh beratnya. Pipi ini tak bisa berbohong. Makin tembem dari tembem yang dulu huhu..

Pas merit inget banget berat gw 48kg. Stres ala pengantin dan masalah yang menyita pikiran sukses menyita berat badan gw. After merit, rada naek dikit jadi 50. Alhamdulillah. Standar lah yaaa.. Pipi ga tembem2 amat. Perut buncit jg masih terlihat singset.

Pas hamil, naek berangsur angsur naek. Mentol di 65kg. Buahaha gendut fix! Etapi tapiii.. Pas abis lahiran langsung susut jadi 60 kg loh. Nah mantap.. Ngurus Raihan full time sebelom masa cuti abis, turun teruuusss sampe 52. Lha sekarang stelah cuti dan pindah kantor berat gw malah nambah!

Bahaya! Celaka! Tidaaaaakkkk... Hahaha... Gw udah bercokol di 55 kayaknya. Huhuhu.. Oke fix gemuk (lagi). Hmmm...

Feel fat, think slim.

Wkwkw.

(Pas nulis ini pas banget lapar.. minggu, 14 Juni 2015 22.45 wib? )

3 comments:

  1. Replies
    1. Diliat dari manaaaa neeeenngggg... Huaaa...

      Delete
    2. singset kok uke ga gemuk, yang penting happy

      Delete