May 9, 2015

(Bukan) Rak Piring Biasa

MakasihSejak Raihan mulai makan dan saya semangat baja Mpasi Homemade 45, peralatan makannya Raihan banyak cuyyy... Alhamdulillah sebagian kadoan (hepi bangetttt) sebagian lagi beli lah nyicil2..hihi.. Nah rak piring drumah udah ga nampung. Semua blok ada isiny, daaaann full.. Sementara waktu awal2 mpasi smua peralatannya di taro di wadah tupperware yang cukup besar namum tetep ajee kaga cukup. So, bundanya raihan yang keganjenan pengen beli rak Puku kayak gini..


Nah, ternyata... Duitnya belum cukup. Jadilah planning tinggal planning..

Suatu malam, hasil curhat sama ayahnya raihan, akhirnya si ayah mau kasih Raihan rak piring. Dan gw pun senang. Usut punya usut, ternyata ayahny raihan ga beli, tapi bikin deh tuh tak piring!

Bahannya dari kardus sisa oleh2 Surabaya. Dilapis kertas asturo dan kabel tis serta bekas sampul CD / DVD. Kreatip... 👏👏👏👏

Prinsip kerjanya nyontek kotak P3K yang gantung itu. Karena dari kardus dilapis pake tempat CD yang diiket pake kabel tis. Supaya kuat..hehe..

Awalny gw sempet ragu. Tapi, begitu liat hasilnya. .. Terharu! Kenapa? Karena ini (bukan) rak piring biasa. Bukan diliat dari materi, melainkan ada cinta di setiap usahanya. Cinta ayah untuk anaknya.

Alhamdulillah rakny udah jadi dan bentuknya seperti ini.




Makasih ya ayah, bukan soal rak piring ya, tapi soal cinta yang ada disetiap rekatannya.. We love u, ayaaaaahhh...

Bunda, Raihan

0 comments:

Post a Comment