September 3, 2014

Wish List

Masih pagi.. masih seger, hayuk kita ngeblog...hihi.. sembari menikmati cuti lahiran meskipun yang ditunggu belom lahir, daripada nganggur mending kita nulis. Mumpung mood juga lagi on hehehe..

Wishlist.. wkwkw alias ngarep-ngarep kalo kata gw siiyh... ga tau ya, sekarang ini jiwa ke-emak2an-nya muncul bingiiiit.. pengen ini pengen itu, tapi yang jelas bukan kepengenanny abege lagi..

Buka-buka situ online shop tentang home decor, home living,  sama baby stuff lah kok jadi pengen beli ini itu yaaahh...wkwkw..akhirnya, marilah kita menabung. Karena ga semuanya bisa langsung di dapat cyynn... duitny masih di share kesana kemari dulu..hihi..

Yuks kita intip wishlist-nya..

MICROWAVE
Nah ini gw kepengenan banget ni punya microwave. Meski dah ada oven (dari kado nya tubbies) tapi kok ya microwave yang konvensional ternyata menggoda hati. Hunting2 kok ya harganya lumayan ya..hehe..pengen yang bisa buat ngangetin en baking juga. Jadi niatny tar biar bisa homade cemilanny si kaka en ayahnya gituuuu.... aamiin..

Jadi microwave model apaaaa?? Yang konvensional pokoknya. Baiklah, nabung dulu nyookk...

SLOW COOKER
Awalnya ga tau ini alat apa. Gara2 googling soal mpasi jadi nemu blog yang si mommy nya bikin makanan bubur bayi mpasiny pake slow cooker. Dan gw semakin tertarik menyelami akhirnya KEPENGEN BELI buat Mpasinya kakabayi.

Setelah hunting di olshop2 ketemulah slow cooker yang pas buat gw beli. Yaitu merk Takahi dengan kapasitas 0,7lt. Masaknya juga gampang. Tinggal masukin smua bahan, tutup, atur timer trus bisa kita tinggal bobo semaleman. Besok paginy itu bubur udah jadi deeehh.. aman dan nyaman.. haha *BundaMalas*.

Kemaren liat di olshop harganya sekitar 290rban belum ongkir...pas lagi ke mommy and baby shop di Kemang Pratama sekitar 310rban..hehe tapi tanpa ongkir...jadi beli dimana yaaa...

Etapi masih galau jg mo beli yg kapasitas brapa..ternyata banyak juga resep2 slow cooker berseliweran di blog..hmm jadi galau. Beli yang kecil apa gede yaa...

Cooler Bag
Kalo ini sih tools wajib buat gw nanti pas Asip. Emang belom beli sih, karena mau liat dlu produksi asiny. Tapi inshaa Allah tetep hrus punya soalny gw yakin bisa asix asip pas udah mulee kerja lagi.

Nah, ini galauny mo beli model apa..yang tenteng apa gemblok yaa.. secara bawaan aja udah banyak..Tapi ada yang cakeeep, merk Gabag. Udh include sm kantong Asip en Ice Gelnya.. Beberapa merk cooler bag ada yang kasih kantong asip, ada yang botol. Aahh gw mau yg botol sebenernya buat nambahin wadah asip. Secara klo kantong mah gw udh beli.. hunting lagi deh....

HAND BLENDER
Wkekwk..ini barang emak2 lagi. Walau udh punya blender merk M****O kadoan waktu nikah, kok gw naksir Hand Blender merk Ox**e yaa hihihi.. gampang makeny en ga makan tempat soalnyaaaa..

Kursi Teras
Nah ini impian dari dulu. Pengen punya kursi teras depan taman mungil di rumah gw. Bisa buat ngobrol2 klo sore atau malem sambil tea time-an gt. Udh sounding ke mamas en dy setuju. Tapi ni balik lagi ke budget en bahan. Gw prefer yang bahan rotan atau bambu buiar ga nyerep panas dan ga karatan secara alhamdulillahny rumah gw selalu kena sinar matahari pagi. Jadi dari pagi sampe jam 11siang itu panaaaaasss...... cuma gw blom hunting harga. Pengen sih abis lahiran aja kali yaaakk...

Kolam Renang Bayi
Seneng banget liat bayi2 masih kecil pada renang. En niat gw sm mas nanti mau beliin kakabayi kolam renang dirumah.. Yang bentukny kotak, udah include neck ring sm mainannya plus pompany sekalian. Liat2 di olshop en baby shop sih 300-400an..wehehehehe.. mamas sih yang bakal mo beli ini buat anakny :D. Dia excited sekali.. *eluselusperut*

Stroller
Antara perlu ga perlu. Niatnya mau sewa, ga beli. Sukur ada yang ngado. Malak aja apaaa yaaa...hahaha.. yaa pengen si punya stroller. Tapi harganyaaaaa... tempo hari nanya di proyek ada yang 300an, cm kayakny kurang kokoh. Waktu beliin sepupuny mas lumayan sih kokoh multifungsi.. harga? 500an lah klo ga salah yang Pliko. Aaakk galau. Apa minta yangkungnya kakabayi aja yaaaa... hahaha..


2 comments:

  1. share di grup dong neng biar inget haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ga aaahh biar blog aku sring dbaca neng :*

      Delete