September 23, 2014

Harap-Harap Cemas

Minggu ke 39. Tik tok tik tok tik tok.. nunggu kakabayi lahir. Udah di 39w1d belom ada tanda-tanda ekstrim. Kenapa pake ekstrim, soalny klo tanda-tanda biasa siih udah. Misalny, udah ngalamin kontraksi nyeri haid sampe pegel sepegel-pegelnya, udah ngalamin flek lendir meski masih lendir putih bening mirip lendir serviks di masa subur, udah kontraksi pake mules walau cuma sesekali tapi asli emang sakit meski bisa ditolerir, udah makin blajar ngatur nafas, dsb. Itu tanda-tanda biasa. Nah kalo yang ekstrim kaya interval kontraksi beraturan, flek darah, atau ketuban pecah sih ya ngga.

Berat si kaka terakhir udah 3230gr. Wanjeeeer udh diatas 3kg. Gw mulai ngerem makan nih meski agak telat kayakny. Periksa terakhir berat badan gw stabil tapi berat badan si kaka udah naek 200gr SEMINGGU! Hmmmm.... apalagi kontrol sebelumny, dy naek 400gr, Seminggu juga..... :D

Sering jalan udah. Ngepel mrangkak udah. Jalan jongkok udah. Posisi yoga udah. Mondar mandir udah. HB sm ayahnya, hehe udah tapi ga maksimal...abisny LDRan wuwuwuwuw....

Aduuh duhh. Gini nih h2c nya.. sama kaya mastiin hasil TP hamil apa ga ya, hamil apa ga ya.. klo sekarang h2c nya, hari ini lahir ga ya, besok kali ya, kapan ya... aaaakkhh..

*Mom to be yang belom punya pengalaman apa2 soal lahiran..*

0 comments:

Post a Comment