September 13, 2014

Dear HPL

HPL.. Hari Perkiraan Lahir..

Ahh kehamilah udah masuk babak akhir dan gw akan segera jadi mommy.. *senyumpalinglebar* Minggu ini gw udah ada di minggu ke 38. Masih 2 minggu lagi menuju ke minggu 40 alias masuk ke HPL nya kakabayi.

Fuih, rasany nunggu HPL itu ga karuan. Kehamilah pertama dan ga tau gimana yang namanya kontraksi, kontraksi palsu, bayi masuk panggul, dsb. Aku tak tahuuu.. Dokter bilang klo gw ini udh kontraksi tapi kekuatannya masih lemah jadi belom heboh gitu. "Oooo gtu ya, dok" yah namanya bingung yaa..gmn donk.

Yang gw tau cm perut kenceng, ngilu, dan sekarang sering nyeri di bagian miss v kalo kakabayi bergerak kepalanya. Mungkin dia cari jalan. Oiya sama sesekali nyeri payudara. Dan sekarang gw mulai concern banget sama cairan di miss v atau cd, takut itu ketuban rembes yang ga disadari.

Fuihh..nunggu lahiran itu lebih dari perasaan nunggu sidang, wisuda, bahkan ijab kabul. Beeeuuhh ini mah campur aduk. Sementara status antara cuti blom cuti hehe.. jadi ini masa-masa peralihan nih.

Daaann daaann daaaaann.. air susuku sudah keluar. Amazing banget rasanya yeyeye... awalnya cuma mau pijat payudara sendiri sambil bebersih payudara. Ehhh pas dipencet kok malah ada yang kluar. Wadaaaw.. ini kah ASI? Warnany putih kebeningan.. jadi mikir, inikah kolostrum itu.. hmm.. whatever, gw seneng deh ni ASI udah kluar..

Well mari kita nikmati masa penantian HPL denga  segala rasa. Yuhuuu....

0 comments:

Post a Comment