September 23, 2014

#20FactsAboutMe

Lagi heboh. Dapet hastag baru. Dapet mention-an. Haisshh...

#20FactsAboutMe

1. Sulung. Gw anak sulung dari 3 bersaudara. Punya ade dua, cewe satu, cowo satu. Lengkap.

2. Blue lovers. Walau cewe, ga terlalu suka warna cewe apalagi pink. Klo magenta sih suka lah. Penyuka warna biru, teduh tapi brani. #Apasih

3. Pecinta makanan. Gw hobi banget nyobain makanan2 aneh, dari yang kaki lima sampe yang rada mahal dikit gpp. Berdua sm suami tercinta dari masa pacaran sampe sekarang lagi hamil tua, seneng nyobain makanan. Enakny sih kuliner pinggiran, seru aja gitu.

4. Jalan-jalan. Suka banget jalan-jalan ketempat baru, suasana baru, budaya baru. Ga milih-milih lokasi. Mau pantai, gunung, sungai, gua, cagar budaya, sampe yang ekstrim semuaaaa suka. Pengalaman seru paling asik jalan2 gw ke sawarna dg jembatan goyangnya, banana boat-an di Tidung dan tersentak dilaut, hiking di dieng sampe lutut cidera, cave tubing di gua pindul, trekking merapi, en Arung Jeram di citatih kepleset kena batu. Cetek? Iya masih sedikit, tapi gapapa daripada ga pernah sama sekali hayoooo...

5. Paralayang. Dari dulu pengen paralayangan. Tapi tahun lalu ga boleh karena mo nikah, semoga next ada kesempatan. Hihi..tandem tapinya....

6. 10 th. Punya pacar sekali. Sekalinya pacaran sampe 10 tahun. Sekaliny 10 tahun, alhamdulillah nikah. Udah setahun nikah, sekarang nunggu anak lahiran.. hehe..

7. PNS. Gw seorang PNS yang awalny ga mau jadi PNS tapi ga tau kenapa akhirny gw jd PNS. Dan sekarang gw baru tau hikmah dan betapa bersyukurnya gw jadi PNS saat ini, dlu sebagai wanita single, kini sebagai istri dan calon ibu.

8. Muslimah. Punya cerita dan sejarah seru sebagai muslimah. Sekarang dijadiin pelajaran dan pengalaman berharga dalam hidup, karena perjuanganny berat bangeeeet. #Curcol

9. Keguguran. Pernah keguguran dan itu menyakitkan, bukan fisik tapi hati dan pikiran. I love u, nak...

10. Suka nulis. Dari dulu gw suka nulis. Semacam diary dari jaman SD. Sekarang banyakan di blog daripada nulis diary. Hahaha..

11. Gemini. Gw gemini girl. Karena lahir di pertengahan tahun, jadi lah gampang masuk sekolah. Sifat2 gemini? Cari aja sendiri ya.

12. Easy Going. Gw ga suka yang ribet, suka yang simple dan ga mau mikir yang ngebuat gw jadi ruwet.

13. 17 Agustus 2013. Tanggal paling bersejarah dalam hidup gw. Menikah. Diperingati se-Indonesia hahaha.. kala itu 7 Syawal.

14. Pecinta Buku. Gw sukaaaa banget baca. Kumpulan buku dirumah udah banyak banget. Suka ke toko buku, kalap kalo liat buku. I love books.

15. Takut obat. Paling ga suka sama obat. Ga bisa minum obat. Mending minun jamu yang pahit sekalian daripada minum obat. Hueksss..

16. Ga suka nyetrika. Hands up sama pekerjaan yang satu ini. Mending ngepel berkali-kalo, nyuci berkali-kali, masak berjam-jam, daripada nyetrika.

17. Tea and Coffee Lover. Kesukaan sama suami. Ngeteh or ngopi bareng. Karena skarang lg hamil jadi dikurangi. Besok pas udah lahiran, hobi lagi deh. Candu kali. Sampe punya satu set poci buat bikin teh tubruk. Dan sampe sekarang masih berkeinginan beli kursi teras buat duduk santai, tea time-an haha

18. Perbuatan buruk paling diinget dan sumpah nyesel sampe sekarang, tobat setobat-nya. Nyurangin kocokan arisan dan ketahuan. Semasa kuliah, anak kost dan uang tipis. Gegara dihasut temen. Menyedihkan. Maafkan akuuuhh... hiks hiks....

19. Lupaan. Gw orangny lupaan. Naro apa jg lupa, bawa apa jg lupa. Sering dimarahin mamas.

20. Mangap. Haha klo ini kebiasaan buruk jg. Gw klo tdur, suka mangap. Ga tw kenapa udah dari sanany, untung suami ga masalah. Jadilah ga ada jaim-jaiman..wkwkwkwk...

Fuih..akhirnya kelar juga peer gw nulis #20FactsAboutMe hahaha..sekarang tinggal kirim link nya trus mention temen blogger. Aheeeyy....

1 comment:

  1. haha, aku inget banget kamu ga suka pink..tapi magenta fuschia cakep kan?:p
    neng, 17 agustus 2013 itu 10 syawal, coba di cek lagi yaa merdekaaa!:*

    ReplyDelete