July 29, 2014

Ied Mubarok 1435 H

Assalamualaikum wr.wb

Taqabbalallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum
Taqabbal Yaa Karim Ja'alanallahu minal a'idin wal faidzin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H.
Alhamdulillah bisa ketemu lagi sama hari yang Fitri ini. Semoga amal ibadah ramadhan kita diterima Allah SWT. Aamiin. Dan kita bisa bertemu lagi dengan ramadhan di tahun depan. 

Idul fitri kali ini punya cerita seru tersendiri. Pertama kalinya solat Iedul Fitri ga bareng sama keluarga di rumah. Sekarang solatny bareng suami dulu en mertua baru sowan ke rumah ibu.
Udah hamil tua, jadi ga bisa kemana2. Tapi alhamdulillahny malah banyakan yang pada dateng sih kerumah mbah. Sengaja pilih rumah mbah karena si mbah emang paling tua juga.
Lebaran berlalu sampw hari ketiga, akhirnya gw sm mamas pulang kerumah tapi sih di jemput mertua dulu. Sekalian besan dengan besan lebaranan. Hihi...

backgroundnya ga bagus, tak apalah. Selamat Lebaraaannn...
sama mommy mertua hehe
Alih-alih pulang, tau-tauny gw pengen banget ke Attaun Puncak. Setelah ikut ziarah ke makam alm.Rahmat (adekny mamas) qt langsung bablas puncak. Well, sampe cibubur sih masih okelah y situasi jalanan. Ehh lepas ciawi, smua tak bergerak. Semua amburadul... ga bagus banget untuk melanjutkan perjalanan. Bisa lahiran dijalan niih.. Akhirnya..kita memutuskan puter balik dan pulang saja.. ahaha... yo wes lah yaa.. jangan memaksakan diri..hihihi.. 

maceettt ceeet ceeeeeeeeettt....
Alhamdulillah sampe rumah jam 4 sore, mandi2 n leyeh-leyeh sama mamas en calon bayi kita #kakabayi 

begini aja udah bahagia kok.. :)

abaikan bumil yang makan muli iniiiii

0 comments:

Post a Comment