June 17, 2014

Last Period in Second Trimester

Alhamdulillah, akhirnya akan segera menyelesaikan trimester kedua di kehamilan yang pertama ini. Alhamdulillah kaka tumbuh dengan baik. Alhamdulillah ga ada keluhan yang berat. Kontrol terakhir dr.Tyas bilang sih beratnya masih bisa ditolerir. Artinya, sebenernya si kaka cukup ndut untuk ukuran minggunya. Tapi masih bisa dibilang gak apa2. Hehehehe.. Dan gw pun ga disuruh diet juga. Sementara suruh minum susu, yang ga harus susu hamil. Karena gw butuh proteinnya. Kan ga selalu cukup dari makanan yang gw makan. Aaahh, bu dokter maaaahh... Susu ya? :(

Perubahan yang terjadi? Berat gw udah naik sekitar 8-10 kg lah.. Hahaha.. Sekarang udah 58kg, naik 2kg dari bulan lalu. Rupanya mulai mengejar ketinggalan. Bentuk tubuh? Udah menggendut kalo kata gw mah. Tapi masih normal :P . Trus kaki alhamdulillah ga bengkak walau sering banget pegel. Pinggang? Aahh yang ini sih jangan tanya, sekarang sakit pinggang mulu. Seringnya kalo malem. Buat nafas juga udah agak ngos-ngosan. Trus mulai capek kalo jalan atau duduk lama. Perut? Udah buncit. Yeaayy... Udah keliatan hamilnya. Make baju juga udah kliatan perutnya haha..tapi seneng... Hmm, sering ngilu juga kalo si kaka nendang. Biasanya dy minta gw istirahat kalo udah nendang2 sampe ngilu. Dan gw dengan tertunduk2 donk nyelesein kerjaan baru buru-buru rebahan. Gitu deh tuh sinyalnya kalo bundanya kelamaan sibuk..

Bentar lagi masuk 7 bulan.. Katanya sih makin berat si perut, makin berasa hamilnya. Heheh.. Jadi ga sabar nunggu kaka lahir. Soalnya temen2 angkatannya udah banyak yang lahir nih.. Berasa anak bontot deh... Aahh yang penting kaka lahir dengan selamat, normal y nak.. Kerjasama sama bunda..yuukkk...


2 comments:

  1. normal ya ka..biar uangnya bisa buat yang lain hihi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat investasi yaaa... Apa buat beli lingerie baru?? Hahaha *salahfokus*

      Delete