April 28, 2014

Maternity Photos

Punya temen banyak itu emang sungguh sangat menyenangkan. Apalagi kalo mereka dengan senang hati menawarkan bantuanny ini itu sama kita. Jadi, alhamdulillah banget buat kalian semua yang punya temen dari berbagai elemen. Dan kebetulan, gw ada nih beberapa temen yang lagi berbaik hati menawarkan jasany ke gw. Dua-duanya hobi fotografi.

Jadi, ini berkaitan soal foto. Pasti buat yang mau nikah dan pengen pake foto prewed udah mulai hunting donk jasa prewed yang bagus. Dan itu udah terjadi sama gw beberapa bulan lalu. Alhamdulillah, dapetlah dari seorang teman semasa SMA dulu. Hasilnya OK. Harga? Jangan ditanya, ya namany temen mah free lah. Hihihihih.. 

Sekarang, gw udah hamil. Eh, pas banget ada temen yang nawarin foto lagi. Maternity Photo. Hahaha ditawarin gitu gimana gw gak sumringah coba. Gak minta, eh diajakin. Bayangin aja, dua orang looooh yang nawarin gw. Hahahha mau aja siyh gw mah. Tapi kehamilan gw belum endut banget perutnya. Jadi tawaran ini di skip dulu sampe kehamilan gw masuk di 7 bulan. Alhamdulillahny mereka ga keberatan. 

Makasih yaa teman-teman.. Hehehehe.. Bisa dikatakan sih simbiosis mutualisme ini maaaahh...hehe.. 
Mau..mau..mau..

0 comments:

Post a Comment