April 15, 2014

Dimana, dimana, dimanaaaaa

Sesungguhnya sebagai ibu hamil baru, gw lagi galau soal tempat kontrol yang nyaman dan pilihan melahirkan yang nyaman juga. Insya Alloh gw pengen normal. Insya Alloh kaka ga bikin heboh banyak orang. Harapan semua bumil pasti begitu. Masalahny sekarang adalah, dimanakah tempat kontrol obygn yang nyaman di hati gw dan tempat melahirkan yang assssooyy di hati gw juga. Dimanaaaa? Kemaren banyak yang nanyain soal itu ke gw. Mau lahiran dimana, Priksa dimana en sama dokter siapa. Aishh gw bilang, aduh masih bingung.

Usia kehamilan udah mau 5 bulan, masih bingung juga. Hmm.. Sebelumny gw memang sreg dengan dokter di RS. Haji Jakarta. Tapi karena sejak kehamilan ini gw tinggal di Bekasi terpaksanya gw ganti rumah sakit dan periksa dengan dokter di RS. Bella, cuma sama obygn itu gw belum sreg di hati. Tapi ngeliat biaya melahirkan sekarang kok kayaknya ekstrim yee.. dulu galau harga gedung en pilah pilih catering yang cocok. Sekarang mikir biaya persalinan en obygn yang cucok juga. Emang manusia hidup ga ada puasnya, ga berhenti milih juga. Weslah,, Pe Er nya makin banyak nihh PTB (Parents To Be) hahaha..

Jadi, mau pilih dimana iniiii??? Butuh saran ;')

0 comments:

Post a Comment