April 21, 2014

Dia Protes

Lucu ya dari judulnya " dia protes". Ini cerita soal si kaka. Entah ya, gw sih emang masih bingung sama yang namanya gerakan janin. Meski udah di usia ke 18 minggu, gw masih ga tau ini tanda apa. Yang gw rasa kadang nyut-nyutan atau berkedut. Bisa sebelah kanan, kiri, atau di tengah. Kadang juga ngrasa nyeri. Nah kedutan ini biasana berasa kalo lagi boboan telentang. Kalo nyeri sih sesekali pas gw lagi berkegiatan. Gw sendiri sih bingung, ini gerak usus atau gerak si kaka. Tapi kalo dari hasil googling sih ini gerakanny janin. Hihih. Lucu banget deh...

Hubunganny apa sama protes di tulisan ini? Jadiii, pagi ini dikantor gw lagi pengen nyetel lagu2 diplaylist winamp gw. Lumayan kenceng sih gw nyetelnya. Daan, tiba-tiba aja ini perut sebelah kiri gw nyeri cekat cekit gitu. Rasanya kayak dicubit kecil. Entah apa yang terjadi, gw yang lagi duduk langsung senderan dikursi. Terus gw usap-usap bagian perut yang sakit itu. Dan ternyata sakitny ga ilang. Gw langsung ngeh sama playlist gw yang kekencengan nyetelnya. Hahah.. Dan, bener aja donk. Pas volume winamp gw kecilin sambil gw elus lagi perutnya, sakitnya itu BERHENTI. Huaaah.. Jadi kamu protes yaa ka, gara2 bunda nyetelnya kekencangan. Heheh.. 

Emang sih gw ga pernah setel lagu selama hamil. Kalo di kantor settingan winamp gw pasti murotal Al Qur'an dan dia anteng. Lah ini ganti jadi lagu2 hits, pantes aja dia protes. Kakaa..kaka... We love u, so much nak..

2 comments:

  1. ahh kakak pinter banget sii..pengingat buat bunda biar dengerinnya al-quran ajaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih utik, dy ngeh banget. Pas dsetelin al quran smp sore dy adem ayem...

      Delete