April 29, 2014

Albana Ganti Baju

Buat silent reader atow active reader blog gw pasti bingung tentang pergantian kulit blog ini. Dari Dunia Kecil Albana jadi Keluarga Kecil Albana. Hihihihi emang sengajaaaaa.... Sengaja gw ganti. Thema dan lain-nya juga ada yang berubah sedikit.

Jadi, kenapa? Begini penjelasannya. Dunia Kecil Albana, itu nama blog diawal berdirinya blog ini. Isinya dari gw masih belia alias masih ABG en penulisan yang masih ala-ala abege pula. Isinya? Random banget hahahah..dari soal kesehatan, curhat, puisi sampe sok-sokan ngomongin idealisme en politik hihi.. Sempet mati suri pula blog ini. Kalah sama tumblr gw yang makin eksis lah di www.albana19.tumblr.com karena di tumblr itu simple. Bisa nulis yang panjang, quote, gambar, ato bahkan nge-repost tumblr orang lain. Jadi makin raijin gw show tulisan di tumblr ketimbang blog. 

Sampe suatu hari...

Pasca gw lamaran, gw posting soal lamaran di tumblr. Iseng pula lah gw buka blog gw yg udh debuan ini. Eh masi aktip..hihi alhamdulillah. Gw mulai copas lagi lah tulisan soal lamaran gw di blog gw ini. Makin kesenengan karena pas lagi googling banyak juga bride to be yang doyan nulis pada share secara aktif di blognya step by step soal persiapan pernikahanny. Walau banyak juga ya yang cuma sekedar ikutan bikin blog wedding tapi abis itu ga tau lagi nasibny tu blog..hehehehe.. In shaa Allah gw ga mau kayak begitu..

Daaan, laluu... Blog ini mulai aktif lagi. Tulisannya makin banyak. Sementara tumblr gw, ga tau udh dimana itu yaakk.. Alias ga keurus sekarang mah hahaha... Haduh maapkan gw yaa, mblerrr... Sekarang blog ini udah aktif lagi. Makin diurus sama gw, di buat chic en simple. Disesuaiin sama warna wedding juga karena gw tergila-gila sama magenta, en sengaja milih background putih buat menghasilkan kesan simple minimalisnya, wuidiihh.. (Bahasa gw gak nahan haha..)

Namun, setelah kehidupan gw beralih dari single menjadi married dan sekarang akan menuju gelar mom to be, jadilah gw berkeinginan membuat blog ini lebih kepada ke kehidupan keluarga. Family dan segala tentang kehidupan di dalamnya. Masih pengen yang simple juga. Tapi pengen ganti tema dan background. Akhirnya jatuhlah pada tema ini. Judul blog pun berganti jadi "Keluarga Kecil Albana" dimana isinya ga tentang gw doang tapi ada kaka, mamas, dan mungkin nanti adiknya kaka hehehehe..

So, welcome. Happy reading, all :*

2 comments:

  1. Replies
    1. Sekece hijab-hijab yang ada di merchant nya HijabDay 2014 kemareeen haa neng.. Hehehhehehe

      Delete