February 19, 2014

Layu

Pasca hamil, albana's spring hall hampir ga terawat. Huhuhu sedih banget gw nulis ini. Tanaman mini disekelililng taman mulai tumbuh liar. Makin menjulang dan gw ngliatnya serem. Walau anggrek masih berbunga indah dan mawar juga masih berbunga, tapi gw ngliatnya ga serapi dulu. Ga bermaksud males sih ngurusin taman-taman itu. Hanya saja, sejak hamil ini gw emang ga berani buat maen tanah dan semacamnya. Bukan karena takut ada cacing atau apa, selain karena kondisi yang drop di trisemester ini, gw juga menghindari tanah dan segala macam bakteri yang melekat. Ga mau banget si kakabayi jadi kena dampaknya karena hal ini. 

Alhamdulillah mamas mau ngerti dan emang ngelarang gw ngurusin taman. Sebagai gantinya, dialah yang bekerja seorang diri. Ga tega sih ya. Tapi mau gimana.. Harus dirapihin biar ga keliatan liar. Walhasil, disela-sela kesibukanny dan waktu senggangnya ketika weekend, mamas lah yang menata ulang si taman. Itupun kalo lagi pas ga pulang ke bekasi. Gw? Cm liatin aja, sembari kadang masuk kamar lagi, tiduran. Maklum, berasa deh hamilnya manja :D

Semoga albana's spring hall bersemi kembaliiiiii... Aamiin..

0 comments:

Post a Comment