December 9, 2013

Why not

Salah satu bagian menyenangkan dari mengabiskan waktu bersama suami di rumah adalah bercanda dan bermanja ria. Hahahaha... Dan wikenan kemarin gw isi dengan manja-manjaan sama mas.
Iseng aja gitu malem-malem minta masakin mie rebus sama mamas. Minta dibuatin teh panas.

Aaahh lengkap! 

Dengan sigap dia ngeluarin segala yang ada di kulkas buat pelengkap mie rebusnya. Hihihihi...
Dan benar aja loh, dalam hitungan menit mie nya udah jadi.
Intinya cuma satu dari tulisan ini. Suami istri itu, meski kedudukan suami lebih tinggi dari istrinya, bukan berarti sang suami gak boleh nyenengin istrinya sesekali. Toh dalam rangka saling melengkapi dan mempererat tanda kasih sayang diantara keduanya, kenapa ngga?
:* telimakaci mamas io.

0 comments:

Post a Comment