December 27, 2013

Delapan Resolusi

Iseng-iseng buat resolusi tahun 2014. Tahun baru, katanya harapan baru. 
Buat gw? Boleh lah..
Jadi, apa resolusi tahun 2014? 
Ah, gw gak mau muluk-muluk..

Pertama, cuma minta selalu sehat. Amin. Karena apapun itu kalo kita sakit sama aja boong..huhhuhuh.. ya kan? Semoga semuanya sehat. Gw, suami, ade2, orang tua, ayah ibu mertua, kakek nenek. Semuanyaaa...

Kedua, minta selalu cukup dalam rezeki. Gak minta lebih, semoga rezeki gw sm mas tambah baik tahun depan. Gimana caranya? Yaaa ga males kerja, berdoa, en sedekah. Iya sedekah. Penting itu! 2,5 % loh.. :D

Ketiga, semoga kakabayi kembali datang dalam rahimkuuu.. Amin YRA. Makin diberi kesabaran en makin ditunjukin jalannya supaya bisa jadi calon bundanya kakabayi. Bunda terbaiknya. Bisa jadi bunda yang baik sekaligus istri solehanya mamas io..

Keempat, rajin apel. Insya Alloh.. Hahahha...

Kelima, improve my cooking skill haha.. Ya iyalaah.. Selain bisa bikin makanan yang enak en sehat bin halal pula buat suami, juga belajar bikin pure buat kakabayi. Hihihihi..

Keenam, semakin istiqomah berhijab. Amin.. Kurangin celana, banyakin rok. Panjangin jilbab. Sampe dada yaa... Yeeaayy.. Aheeyy... 

Ketujuh, ini sih resolusi bareng mas. Mau tambahin isi rumah kalo ada rezeki lebih. Nabung? Yaa iyalah pastinya... Insya Alloh. Doain yaa...

Kedelapan, semoga semua resolusi satu sampe tujuh bisa terealisasikan. Aamiin.. Hehehe

4 comments:

  1. Ini kok sama yah kita padahal ga nyontek lho, sehati bener. Sama sama dia minion yah uke. Semoga yang kita inginkan tercapai semua, Amin

    ReplyDelete
  2. Hahaha ini mah jodoh lah uke kita nih postinganny samaan haha.. Aamiin YRA.. Semoga semuany berjalan sesuai rencana :D

    ReplyDelete
  3. hahaha geli loh liat dashboard isinya postingan kalian yang samaan..semangaat semuaa..*bantudoa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya nih put cuma selang bbrpa jam.. :P tahun baru pengeeen lburan

      Delete