December 27, 2013

Delapan Resolusi

Iseng-iseng buat resolusi tahun 2014. Tahun baru, katanya harapan baru. 
Buat gw? Boleh lah..
Jadi, apa resolusi tahun 2014? 
Ah, gw gak mau muluk-muluk..

Pertama, cuma minta selalu sehat. Amin. Karena apapun itu kalo kita sakit sama aja boong..huhhuhuh.. ya kan? Semoga semuanya sehat. Gw, suami, ade2, orang tua, ayah ibu mertua, kakek nenek. Semuanyaaa...

Kedua, minta selalu cukup dalam rezeki. Gak minta lebih, semoga rezeki gw sm mas tambah baik tahun depan. Gimana caranya? Yaaa ga males kerja, berdoa, en sedekah. Iya sedekah. Penting itu! 2,5 % loh.. :D

Ketiga, semoga kakabayi kembali datang dalam rahimkuuu.. Amin YRA. Makin diberi kesabaran en makin ditunjukin jalannya supaya bisa jadi calon bundanya kakabayi. Bunda terbaiknya. Bisa jadi bunda yang baik sekaligus istri solehanya mamas io..

Keempat, rajin apel. Insya Alloh.. Hahahha...

Kelima, improve my cooking skill haha.. Ya iyalaah.. Selain bisa bikin makanan yang enak en sehat bin halal pula buat suami, juga belajar bikin pure buat kakabayi. Hihihihi..

Keenam, semakin istiqomah berhijab. Amin.. Kurangin celana, banyakin rok. Panjangin jilbab. Sampe dada yaa... Yeeaayy.. Aheeyy... 

Ketujuh, ini sih resolusi bareng mas. Mau tambahin isi rumah kalo ada rezeki lebih. Nabung? Yaa iyalah pastinya... Insya Alloh. Doain yaa...

Kedelapan, semoga semua resolusi satu sampe tujuh bisa terealisasikan. Aamiin.. Hehehe

Semangat Berbagi @ Godong Ijo

Alhamdulillah masih di kasih nikmat sehat dan nikmat rezeki. Bisa ngrasain yang namanya berbagi. Masih bisa ngrasain yang namanya having fun together..

Adalah Minggu 22 Desember 2013 kemaren gw sama mas berkesempatan ngajak anak-anak Al Fathonah buat maen2 di daerah Sawangan, Depok. Bukan sekedar main loh ya.. Gw sama mas pengen kasih mereka hiburan yang ga hanya funny but almost educative.. Setelah sempat terpending 4 bulan sejak pernikahan kami, akhirnya rencana itu berjalan lancar.  Sebelumnya, setelah pusing nyari akomodasi mereka, dan tentunya pusing nyari tempat yang pas, pada akhirnya ditentukanlah tempat yang pas dan sesuai keinginan kami.

December 25, 2013

Tidak selamanya senyum itu indah. 
Dan tidak selalu tertawa itu bahagia.

December 16, 2013

Happy Birthday, Boy!

Hey my beloved brother..

tulisan ini spesial buat adek laki-laki gw tercinta.

"selamat ulang tahun, enis" 

begitulah kira-kira ucapan yang keluar dari gw untuk ulang tahunnya yang ke 16 tahun.

selamat ulang tahun adikku sayang..
semoga kamu jadi anak soleh yang selalu membanggakan bapak ibu, juga mba-mbanya.
semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT
semoga tercapai cita-citamu setinggi langit
semoga makin dewasa dan bertanggungjawab

ingat, hidup itu indah, tapi akan tampak sulit jika kamu salah membawanya

love,
mba uke

December 9, 2013

Why not

Salah satu bagian menyenangkan dari mengabiskan waktu bersama suami di rumah adalah bercanda dan bermanja ria. Hahahaha... Dan wikenan kemarin gw isi dengan manja-manjaan sama mas.
Iseng aja gitu malem-malem minta masakin mie rebus sama mamas. Minta dibuatin teh panas.

Aaahh lengkap! 

Dengan sigap dia ngeluarin segala yang ada di kulkas buat pelengkap mie rebusnya. Hihihihi...
Dan benar aja loh, dalam hitungan menit mie nya udah jadi.
Intinya cuma satu dari tulisan ini. Suami istri itu, meski kedudukan suami lebih tinggi dari istrinya, bukan berarti sang suami gak boleh nyenengin istrinya sesekali. Toh dalam rangka saling melengkapi dan mempererat tanda kasih sayang diantara keduanya, kenapa ngga?
:* telimakaci mamas io.

December 8, 2013

Menghijau

Alhamdulillah taman-taman mini sudah terbentuk.. Beberapa tumbuh subur dan bertunas. Yang lain ada yang layu sebelum akhirnya mati. Seperti memberi kita sebuah pelajaran bahwa kehidupan itu seimbang.
Pada akhirnya gw sama mamas memilih pohon delima sebagai tabulampot kami. Alasannya sederhana. Karena delima pohon unik. Jarang ada yang tanam. Dan kebetulan gak ada yang tanam delima di cluster kitaa. Hihiiy sukses lah gw sama mamas nanem tanaman yang orang lain gak punya. Hahaha. Bahkan menginspirasi yang lain looh *NyengirLebar*
abaikan mamas yang lagi lap-lap kaca hehe
delima
kayaknya pohon jeruk
lidah buaya
bangle
jahe merah
matoa