November 21, 2013

Marriage life administrations

ihiiy.. satu lagi nikmatnya Alloh buat keluarga mini gw...
alhamdulillah urusan per-administrasian udah mulai kelar satu per satu.

  • Dari yang pertama adalah tunjangan si mas sebagai suami gw, yang pada akhirnya berimbas pada kenaikan gaji. 
  • Trus juga soal ktp gw yang udah jadi pula dan sekarang gw resmi menjadi warganya pak Jokowi hehhehe.
  • Lalu juga soal Kartu Keluarga yang juga udah jadi. Di mana si mas resmi jadi kepala keluarga dan gw adalah ma'mum nya. Baru ada dua nama, nama gw n nama mas. Blom ada namanya kakabayi, soalny juga kakabayi blom dateng..hehe... 
  • Dan terakhir adalah soal SK KGB gw yang juga udah turun dimulai per Januari 2014 nanti.Pfuiihh..
akhirnya punya KK sendirii ihhiyy..


Alhamdulillah.. alhamdulillaaah..wa syukurilaaahh...

Tuh kan, Maka Nikmat Tuhan Kamu Manakah Yang Kamu Dustakan.. :):)

2 comments:

  1. wew udah jadi ya jeng. Kereen. Aq belum punyaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah satu-satu udah jadi vda.. nanti klo punya anak bikin lagii gpp deh hahaha skrg buat administrasi kantoorr aku, kan lumayan...hehe

      Delete