November 18, 2013

growing :)

hulaa hulaa..

lama ga nulis panjang akhirnya ada kesempatan nulis lagi di kantor. disela-sela kesibukan gw yang padat, tsaelaah hehehe, gw berhasil mengkoneksi wifii kantor hihihih...

so, kali ini gw mau cerita soal taman depan rumah gw yang udah mulai ada tanda-tanda kehidupannya. Beberapa waktu lalu gw pernah posting soal rumput variegata yang gw tanam. sekarang rumput itu berhasil tumbuh dan bertahaaan ditengah kekeringan sebulan lalu dan sekarang "kelumutan" akibat air hujan yang menggenang huhuhuhu.... cakep warnanya hijau dengan aksen kuning. alhamdulillah tumbuh subur..

satu lagi, bukan cuma rumput yang gw tanam. ada beberapa varian tanaman hias berwarna-warni turut mempercantik taman itu. untuk masing-masing namanya gw lupa hahahaha.. waktu itu udh dateng ke tukang tanaman langganan gw sama mamas io di daerah padang golf lanud halim jakarta timur, nah udah gw tanya juga setiap jenis tanaman yang gw tanam. tapiiii dasar gw pikun alhasil lupaa deh hehe,,,

jadi ada tiga jenis untuk tanaman hias pemagar taman yang gw en mamas io pilih.. satu diantaranya adalah tanaman matahari mini. si matahari mini ini tumbuh subur dengan munculnya bibit bunga baru di setiap tangkai. subhanallah cantik nian :*

matahari mini
taman minikuu | abaikan mobil cilik yang terparkir hihi
nb: oya soal mobil-mobil cilik itu gw punya cerita. jadi pagi itu gw kaget ketika di halaman rumah gw udah terparkir 2 mobil cilik mainan milik anak-anak komplek rumah. hehehe.. gw sih ga marah, mas juga. kita malah seneng. sambil iseng, gw bilang sama mas.. " yank, ada mobil anak2 di depan rumah, gapapa deh kita dapet mobil mainannya dulu. baru nanti nyusul kakabayi nya ya mas.. biasanya kalo gitu gak lama" hehe trus si mas ketawa sekaligus mengamini kata-kata gw...hihihi amiinnn.. miss u kakabayi... :*

1 comment: