November 21, 2013

17 Agustus 2013, a moment that i love so much

tiga bulan berlalu sih,, rasanya masih baru kemarin. menilik lagi kebelakang, rasanya juga udah lama. namun satu hal yang pasti, gw begitu merindukan momen-momen itu di setiap detik perjalanannya, di setiap detik persiapannya. Gw mas sama ga pernah membayangkan jadi sepasang manusia PALING disorot kala itu.

Mengenang kembali setiap detilnya lewat foto (karena sebesar apapun acara yang kita buat, hanya foto sebagai kenangan yang tidak ternilai harganya) dan  video membuat memori gw seperti flashback ke tiga bulan yang lalu. Ah sayang, prosesi lamaran satu tahun lalu gak gw rekam. Foto pun seadanya. Gak apalah, yang penting semua berjalan lancar dan terselesaikan dengan baik. Alhamdulillah...

Sekarang, 3 bulan berlalu dan gw sama mas udah mulai menjalani rutinitas sehari-hari layaknya pasangan muda. Kerja, ngurus rumah, ngurus suami, bagi waktu sama mertua dan orang tua, harap-harap cemas nunggu kedatangan kakabayi, dan segala macam rutinitas lainnya. So far berjalan membahagiakan. Memang ga ada yang sempurna, tapi yang paling penting adalah menerima dan memahami ketidaksempurnaan itu dengan sempurna serta menyempurnakannya :*

toh yang terpenting saat ini adalah quality of life-nya ka?? Semoga selalu berjalan dengan ridho-Nya, amin..

Oya..Kemarin gw baru aja dapet SMS dari Sanggar Praptiwi kalo album foto en video gw udah jadi. Pulang kantor langsung mampir dulu dan masya Allah... berat nian album gw. Terdiri dari 2 album landscape photobook dan 1 album portrait photobook plus 1 buah rekaman video dari mulai akad sampai resepsi.

Alhamdulillah hasilnya bagus dan gak mengecewakan. So, once more, big thanks to tante tiwi dan tim..
Semua momen terabadikan dengan baik  ;)

1 comment: