October 2, 2013

see u next time

Hulllllaaaa...

Lama ga ngeblog karena beberapa hal, dan lama gak nulis karena beberapa hal. Hari ini gw sempetin deh nulis setelah ada secret admirer blog gw yang baru aja bbm en  bilang dia kangen baca tulisan gw.. hehehehehehe...

Entah kenapa gw pada akhirnya nulis kata-kata "see u next time" di judul postingan ini. Gak ngerti.

"see u next time" hmmhh...yang berarti sampe jumpa lagi ini gw ucapin buat calon kakabayi yang kemaren sempet ada di rahim gw selama satu bulan. Meski usianya masih terlalu dini, tapi sejak gw sadar dan tau akan keberadaannya, ada perhatian super yang gw berikan. Meski mungkin belum sempurna perhatiannya tercurah.

Pada akhirnya, akhir September ini gw haid lagi disertai rasa sakit seperti nyeri haid selama 3 hari nonstop. Well, dan selanjutnya udah gw serahkan semuanya sama Yang Maha Kuasa, Pemberi Kehidupan. Jadi, kehamilan gw yang masih sangat belia itu mengalami abortus spontan kalo bahasa kedokterannya mah. Jadi abortus spontan itu adalah keluarnya janin sebelum usia kehamilan 12 minggu atau berat badan janin 500 gram akan menimbulkan perdarahan sebab saat terjadi abortus, dinding rahim berkontraksi menyebabkan pecahnya pembuluh-pembuluh darah di dalam rahim.

Dan, ternyata itulah si kakabayi keluar bersama darah menstruasi gw. Yang keluar awalnya darah segar menstruasi, hari berikutnya darah kotor berwarna coklat kehitaman, dan selanjutnya nyeri haid yang ga ilang selama 3 hari. Dan sampe tulisan ini turun gw masih haid walau volume nya sedikit yaa... Kalo di bilang sedih, ya gw sedih banget. Tapi mungkin itu yang paling baik. Yaa mungkin Allah emang mau kasih bibit paling bagus lah buat gw sama mas nanti.

Amin..

Sekarang, mari jalani hari seperti biasa. Tetep semangat. Cari rencana buat liburan sama si mamas. En ayoo semangat bikin lageeeee....*ooouuupppssss*

Dear, my dearest kiddo..
See u next time yaaa sayang...
:*:*

0 comments:

Post a Comment