October 6, 2013

{Review} Dekorasi by : Sanggar Praptiwi

mari kita lanjutkan soal review me-review nya. Hari ini gw di rumah dan sinyal wifi kuuueeennncceeng....heheheh...

Baiklah, soal Dekorasi ini gw sebenernya ga banyak nuntut ini itu sama tante Tiwi. Via Mba Ayu asistennya tante Tiwi, gw berkoordinasi soal dekorasinya. Gw cuma milih gebyok di pelaminan pergola dan taman jalan. So, gw pilih yang emang bernuansa njawani dan terlihat luas (plus terang) pas acaranya. Kenapa gw milih dekor jalan yang harus terlihat luas? karena Islamic Center itu ga terlalu luas kalo menurut gw, dan struktur ruangan yang menyempit ke depan. Makanya pandai-pandai milih dekorasi.

Pelaminan
Nah, soal pelaminan gw punya pilihan gebyok taman yang ada airnya di bagian belakang kursi pelaminan. Tapi tante tiwi bilang itu model kuno, dan dia menyarankan gebyok jawa full dengan aksen gunungan di kanan kiri sebagai pelengkap. Gw mewanti-wanti agar posisi gunungan pas karena waktu gw liat performnya mereka di bulan februari lalu, agak miring dan terkesan dipaksain naro gunungan di pelaminannya Islamic Center Bekasi. Tapi pas kemaren gw liat, okeee baiklah saya sukaaaa...heheheh...Full bunga segar juga, loh.. hehe.. Minusnya cuma satu, pesanan Loro Blonyo nya gak ada di kanan kiri pelaminan. Hiks... :( mungkin Tante Tiwi lupa kali. Gw-nya juga ngga ngingetin lagi sih..keburu ngedrop jadi yang gw inget cuma hal-hal krusial aja.Ya sudahlah...

Pelaminan full gebyok dan gunungan di sudut

Pergola Masuk dan Standing Flower
Pergola Lengkung
Soal pergola masuk gw sih request magenta, tapi kayaknya di Tante Tiwi belom ada warna Magenta yang gw mau. Karena Wedding Pallete gw nyangkut ke ungu bukan pink, akhirnya ya gak papa deh dominan warna ungu. Soal pergola masuknya dimodif sama Tante Tiwi pake pergola lengkung beranyam rotan kalo gak salah. Gw ga bisa detil liatnya. Lucu sih, trus di kasih whisteria gantung warna putih. Dan itu fresh banget diliatnya. Mungkin karena warna putihnya kali ya. Dan cukup memberi nuansa terang juga. Sementara untuk standing flowernya, gw gak mau milih yang makan tempat atau ngabisin space di Islamic. Terlebih untuk yang standing flowernya kebanyakan tanaman, hmmm...gak suka! Jadi gw pilih yang agak minimalis, tapi tetep ada bunga-bunga nya dan di tambah hiasan lampu lagi yang bikin teraaaanng..

Standing flower and lamp
Nuansa standing flowernya disesuaikan sama tema gw. Karena di depan udah keluar nuansa ungu dan magentanya, jadilah standing flower dan lampu hiasnya bernuansa gold supaya terang. Untuk dekorasi ini gw ga terlalu banyak ikut campur. Cuma request space kursi aja yang di taro disamping meja VIP. Untuk para sepuh dan keluarga. Dan ini koordinasi sama Bahagia Catering, bukan sama Sanggar Praptiwi.


Tenda Penerima Tamu
Tenda Penerima Tamu
Untuk tenda penerima tamu dominan ungu gold. Dan whisterianya juga banyak. Sesuai request. Buat dokumentasi dekorasi, gw ga punya banyak. Karena entah kenapa temen gw kurang lengkap ambil gambar untuk dekorasi detilnya. Yayayayaya.. There's (no) Wedding Perfect yakss.. hehehehehe...

7 comments:

  1. cantiiiik dekornyaa,,aku sempet liat-liat looh :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aheeyy...iyaa makasiii neng. Kamu yang ultah hepi bdaaaayy yaa...itu atuhlah cb di tulis crita ultah en surprised nya hari ini....

      Delete
  2. haha baiklah uke..akan aku tulis segera..
    :*

    ReplyDelete
  3. mba cantik dekornya.. boleh nta PL nya gak dekor dan riasnya tante tiwi? trs sama PL nya catering bahagia. klo gak keberatan boleh di email yellow_slow1@yahoo.com dan ke planner.arch@gmail.com.. mksh sblmnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear sayang.. Nanti aku email yaa...

      Delete
  4. mba, saya boleh minta PL untuk rias dan dekor di Tante Tiwi jg gak ? kalau boleh minta tolong kirim ke email saya, :D ellahasyunita@gmail.com

    ReplyDelete