October 20, 2013

{Review} Catering Decoration by : Bahagia Catering

Kali ini review update gw adalah berkenaan tentang dekorasi lagi. Sekarang gilirannya dekorasi catering dari Bahagia Catering Bekasi. Untuk dekorasi catering, gw ga banyak minta ini itu juga. Requestnya cuma satu, warna untuk cover adalah campuran magenta yang condong ke purple dan gold. Untuk makanannya, gw gak pernah sekalipun testfood sama Bahagia Catering. Nyokap gw udah sangat percaya dan alhamdulillah tanggapan positif dari para tamu. Soal menu emang gw sama bokap gw yang paling berperan. Bahkan H-2 menunya masih berubah-ubah. Koplak memang, tapi akhirnya menu pun fix di H-1 sebelum dzuhur karena Leli, marketingnya Bahagia Catering udh warning mau belanja hehehehe..

Buffet Utama
Dessert Table
Now click for the pict :) yaaa...


Salah satu gubukan
Kambing Guling | Pengantennya gak kebagiaaaan
Meja Dessert dan Ice Carving
Dessert
Ruang VIP
Ice Carving dan Meja dessert

2 comments:

  1. jadi menyesal datang ke nikahan kamu tapi ga makan #baladamaujadimanten

    ReplyDelete
  2. Halo boleh minta info telfonnya bahagia catering? thank you so much.

    ReplyDelete