October 11, 2013

Infused Water ???

Voilaaaa...This is My First Infused Water..yiippiiee..


Jadi ini ceritanya gw ikutan bikin infused water. Hah? Infused Water? Apaan? Jadi, infused water itu cara lain menikmati air putih kalo kata gw mah. Kenapa gw bilang begitu, karena gak ada bedanya sama minum air putih  biasa. Cuma bedanya kalo infused water, yang lagi ngetrend di jejaring sosial, ini diminum dengan campuran buah yang udh kita rendem selama minimal 6 jam. Paling enak diminum dingin karena menyajikan sensasi rasa yang nyeesss gimanaaaa gitu. Hahahaha..

Gimana dengan infused water gw? Nah, ini adalah infused water pertama gw yang sukses gw bikin selam ini. What? Selama ini?? hahaha iyaaa.. jadi ini adalah infused water yang gak gagal. Jadi sebelumnya gw pernah bikin infused water dari buah jeruk. Entah jeruk apa, yang jelas kalo dimakan biasa jeruknya manis, pas di jadiin infused water jeruknya pait ajaa gitu rasanya. Iyuuhhh..eeekk... Terus infused water selanjutnya adalah Temulawak! hah, bayangin temulawak gw rendem jadi infused water. Hahaha.. Edan sih kedengarannya. Tapi so far si mas ok-ok aja tuh minum temulawaknya. Hahah... Jadi semua infused water gw, si mas yang nyobain duluan. Kalo oke, baru gw minum. Dan yang oke adalah infused water terakhir. Infused water dengan buah lemon. Rasanya aseeemm segeeerr.. Mau coba? disini resepnya.

Healthy Drink, Healthy Life ;)

0 comments:

Post a Comment