October 10, 2013

Festival Kuliner Bekasi

Yippiee... Akhirnya setelah 2 bulan ga ketemu aama geng tubbies setelah acara pernikahan gw, akhirnya weekend lalu gw ketemuan sama mereka, walau minus mamas io yaaa...karena dengan berat hati, dia gw tinggal di rumah..hahaha..

tubbies en boy tanpa mamas io :(

Akhirnya, kita fix janjian di Summarecon Mall Bekasi yang lagi hits banget se-bekasi lantaran area kongkow-nya banyak en spot-spot menarik buat hang out. Gw memilih kulineran di Festival Kuliner Bekasi yang mengusung tema Jawa Barat kali ini. Nah, dulu acara semacam ini pernah jg gw datengin sama mas yang kala itu masih jadi pacar gw..haha.. Waktu itu acaranya di Sumarecon Kelapa Gading. 

Pede ajaa gitu hehe
Konsep yang diusung sama pihak PT. Summarecon Tbk ini sama kayak yang udah2 di beberapa tempat sebelumnya. Yakni menyajikan kuliner nusantara dalam satu area sesuai tema yang diangkat. Mata uang yang dipakai untuk berbelanja pun di desain sedemikian rupa. Jadi pengunjung mennukarkan nominal asli rupiah dengan mta uang festival yang bisa di tukarkan pada counter-counter khususnya. Dan untuk yang uangnya masih sisa, jangan khawatir karena kita bisa refund lagi sesuai nominal sisa. 
tubbies minus beckaa
Makanan yang gw coba kemaren ga banyak. Gw cuma makan sate buntel sama es kopyor. Sementara itu, gw juga icip-icip makanannya beka, meri, en dina. Biar nyobain semua..haha.. Ada Mi Kocok Bandung, Seblak Basah, dan terakhir ada es jeli. Lumayan lah ya buat yang doyan jajan mah..tapi untuk harga, bisa gw bilang cukup mahal karena dilihat dari porsinya yang sedikit. Tapi sih, so far menyenangkan buat yang mau jajan sambil dihibur sama kesenian Jawa Barat.

nyyoommmnyyoomm...

0 comments:

Post a Comment