September 4, 2013

Welcome To Our "Rumil"

"ke Jakarta aku kan kembali..walaupun apa yang kan terjadi"
mungkin penggalan lagunya Koes Plus diatas cocok gw alamatkan buat diri gw sendiri setelah menikah dan memutuskan ikut suami gw, kemanapun ia pergi. Mamas gw tinggal di Jakarta Timur, tepatnya di Bambu Apus. Udah punya rumah siap huni sebenernya di bilangan Cipayung, Jakarta Timur, TAPI gw sama mamas memutuskan untuk ngontrak rumah petak yang isinya cuma gw sama dia. Memulai semuanya dari nol, dari hasil nabung berdua. Ngebangun istana berdua. Biar berasa susah senengnya. Alhamdulillah sih masih seneeeeeng terus..hehehe

31 Agustus lalu, gw fix pindahan ke Rumil kita di Belakang TMII, Jakarta. So far, tempatnya enak, lumayanlah untuk dihuni berdua mah. Rumahnya standar kontrakan petak. Yang punya juga orang jawa, alhamdulillah. Disitu cuma ada 3 pintu, dan gw kebagian di pintu ketiga karena emang milih dipojok. Satu lagi yang gw syukuri adalah model rumil kita yang ga keliatan banget kontrakannya. Jadi semacam kost-kostan. Dan posisinya yang di pojok jadi ga banyak yang lalu lalang, nyamaaan...

rumil kita masih berantakan banget, karena sama-sama pekerja, jadi sabtu minggu adalah waktu honeymoon kami dengan berbenah rumil, biar siap jadi baiti jannati-nya Prasetyo's Family hihihih...
Alhamdulillah barang-barang penting udah ada, dapet kado-kado waktu nikahan. Alhamdulillah rejekinya lancar jadi bisa beli buat kebutuhan yang lain...tuh kaaann... "maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan"

kenapa kontrakan???

ini pertanyaan yang muncul pertama kali dari orang-orang di sekitar gw. dan gw berulang kali menjelaskan karena gw cuma berdua, ngumpulin dari bawah, gak mau langsung enak, de el el....
terutama waktu bapak sama ibu dateng ke kontrakan, bawel! :( hmmm... tapi ya kita mikirnya positif ajalah, toh mereka kan mikir buat kebaikan kita berdua. yang penting mah gimana gw sm mas nanti ngebawa rumah tangga kita kan??? mohon doanya aja...

well, bener-bener menikmati punya suami en jadi istri..mencari ridho Allah SWT bareng-bareng..ladang surga gw :)


0 comments:

Post a Comment