September 5, 2013

telat!

Sebenarnya ini bukan soal surat teguran yang udah 3 kali gw dapet gara-gara absensi kehadiran apel pagi gw yang agak menurun beberapa bulan terakhir. Walhasil, gw emang ga kebagian apel pagi, alias TELAT !! Bahkan setelah menikah pun gw masih harus menyesuaikan waktu antara tidur malam, bangun pagi, ngurus rumil, dan ngurus suami. Belom nemu formulanya nih.. Oke, butuh adaptasi dan menejemen waktu yang baik rupanya.

Tapi, tulisan kali ini bukan semata telat absen loh! Tulisan ini muncul karena gw sedang mengalami kegalauan akibat "telat haid". U know what i mean? Gw telat datang bulan! Yang seharusnya udah dari 27 Agustus gw haid, tapi ini belom haid juga. Sementara HPHT (hari pertama haid terakhir) itu tanggal 27 Juli 2013 lalu. Sejak saat itu, gw aktif baca en buka forum-forum bumil, terutama untuk kehamilan pertama anak pertama. Dan ketika tulisan ini terposting, maka genap usia telat haid gw masuk usia satu minggu. Antara seneng dan cemas sebenernya.

Kenapa??


Seneng karena kemungkinan besar gw udah isi..bukan tahu isi yaa...isi disini, kemungkinan gw hamil! yeyeye lalalala......

Trus cemasnya? Cemasnya karena gw takut kalo ternyata pas test hasilnya ga sesuai keinginan :( jadi ini namanya gw galau part 2! Sekarang ga galauin lagi soal paes, soal make up, soal menu catering, bla bla bla dan segala hal tentang pernikahan. Heheheeheh...

Konsul sama mas buat beli test pack, tapi dsuruh nunggu 2 minggu aja katanya. Aaaahh ga tau apa kalo istrinya galau banget gini. Penasaran banget sampe keubun-ubun. Pasalnya, seminggu pasca nikah, bapak mertua gw mimpi gw gendong bayi laki-laki..hihihi (amiinn) trus gw jg sempet mimpi hamil juga. Senangnya... hehehe.. i wish my dream come true .. hihiiyy

Semoga emang beneran jadi.. kali aja ini rejeki setelah nikahnya gw sama mas..

amin..

1 comment: