September 22, 2013

{Review} The Venue : Islamic Center Bekasi

Mari kita review lagi yaa soal married kemaren..heheeh..di sela-sela persiapan gizi sebagai mom to be dan harap-harap cemas menunggu hasil USG bulan depan.. semoga kantong kehamilannya udah keliatan yaa..syukur-syukur dede kecil nya juga udah bisa diliat..hehehehehehe...

Baiklah, review di posting kali ini akan menyorot soal venue. Venue yang gw pake kemaren adalah Gedung Islamic Center, Aula KH. Noer Ali yang bertempat di Jl. A. Yani No. 22 Bekasi. Gedung ini punya 3 Aula yang biasa di sewa dan beberapa kamar yang juga bisa kita pake buat guest house. Letaknya cukup strategis, karena dekat dengan pintu tol bekasi barat dan beberapa mall besar seperti Hypermart, Bekasi Cyber Park, dan Mall Metropolitan. Awalnya gw ga niat make Islamic Center. Tapi apa boleh buat karena gedung yang gw mau, Asrama Haji Bekasi, gak bisa di booked sampe musim haji selesai. Huaaahh makin lama gw nikah donkzzz....

Baiklah, gw akhirnya milih gedung Islamic Center dan langsung booking untuk tanggal 17 Agustus 2013. Untuk DP Awal gw kasih 500k selanjutnya gw lunasi h-7 hahhahaah... Untuk informasi aja buat yang mau pake Islamic Center, harga sewa gedung gw itu  5 juta untuk Aula Bawah yang berkapasitas "katanya" 1000 orang. Buat gw sih kayaknya ga sampe seribu deh. Dan karena gw pake akad di gedung kena charge-nya 500k tapi karena kemaren banyak "bonus" dari pihak Islamic Center-nya esp. Bapak Dudi Setiabudhi, Kepala Islamic Center Bekasi, gw free akad yeyeyeyeyeye..... dan ternyata, bonus 10% pembayaran dari total sewa di hari pelunasan! Alhamdulillah... Makasih yaa Alloh...

Aula KH. Noer Ali (bawah), Islamic Center tampak luar
penampakan gedung waktu pernikahan gw :)
Jadi, kemaren itu yang gw pake di gedung antara lain :
-Uang Gedung : 5 jt
-Kamar Rias (4 kamar) : @250rb
-Akad di gedung : 500rb (tp kena free)

pintu masuk aula bawah
pintu masuk aula bawah pas acara gw :D

Untuk Informasi bisa langsung dateng ke tenpat atau telp di  (021) 88958766
Petugasnya ramah kok...hehheehehe..nanti ketemu dengan Pak Iing.

nb: gedung ini lumayan padat. jadi booked jauh-jauh hari yaaaa...



4 comments:

  1. Waah..selamat ya mbaak..saya jg insyaAllah akhir tahun nanti di sana..kalau boleh tau gmn caranya mbak biar dpt diskon kayak gitu?sharing doonk..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih yaaa.... Semoga acara km juga lancar ya :) aminn...

      Hehehehe utk diskon, ga ada cara2nya...itu krn kebetulan pengelolany kenal baik, jd itung2 bantuan lah..

      Utk bwt acara kyk gni, koneksi perlu banget, tp ya ttp harus bersyukur sm yg di atas lohh....

      Delete
  2. Amiin..makasih ya mbak udh di doain..

    Iyaa nih koneksinya ga ada..padahal di saat spt ini lumayan juga kalo dpt diskon..hehehe


    ReplyDelete
  3. Salam kenal couple..
    Kami dari QQ Wedding Organizer ingin menawarkan paket pernikahan komplit sesuai dengan budget pasangan..info lebih lanjut WA/SMS/TLPN: 0812-9835-0666
    Terima Kasih

    ReplyDelete