September 22, 2013

{Review} Sanggar Praptiwi Bekasi

Dari awal, gw cuma dateng dua tempat untuk wedding service gw sama mas. Yang pertama Sanggar Melati. Waktu kesana gw kurang sreg sama tempatnya karena cenderung gelap jadi berasa bau mistis. Hehehehehe.. Maap, ga bermaksud apapun, mungkin perasaan gw aja. Pas liat riasan, agak kurang sreg juga. Ya udah gw langsung ke sanggar Praptiwi. Nah, disini gw emang udah sreg dari awal ya. Jadi pas masuk udah oke ajaa gitu.

Alhamdulillah bisa langsung ketemu sama Tante Tiwi waktu itu, klo ga salah bulan Januari. Hal yang pertama di tanyain adalah venue kita. Karena dari gedung itulah tante tiwi bisa kasih harga ke costumernya. Pada saat itu, paket yang masuk di harga gedung untuk Islamic Center antara lain :

- Tata Rias Pengantin ( Akad & Resepsi)
- Baju Pengantin (Resepsi) alhamdulillah gw dapet sewa perdana free charge en free design :D
- Make up Ibu dan Besan (Akad & Resepsi)
- Beskap Bapak, Besan dan 4 Among Tamu Laki2
- Make Up Among Tamu Perempuan
- Make Up dan Kebaya 4 Penerima Tamu Perempuan
- Dekorasi Pelaminan, Bunga dan Pergola Masuk
- Dokumentasi Akad dan Resepsi
- Prewedding indoor plus make up + standing foto prewed
- Cucuk Lampah dan Tari Gatot Kaca
- Buku Tamu
- Perawata muka dan tubuh CPW
- Charge Islamic

dan tambahan yang gw ambil :
- tambahan rias
- tambahan kain/jarik
- sepasang baju akad
- beskap akad untuk bapak dan besan
- tambahan beskap para among

buat rincian paketannya tunggu di postingan selanjutnyaaa... :)

0 comments:

Post a Comment