September 7, 2013

{ Review } Resepsi 17.08.2013

Alhamdulillah seluruh rangkaian pernikahan gw sama mas berjalan lancar dari pengajian sampe resepsi. Tulisan kali ini gw mau bahas soal resepsi. Resepsi gw di mulai pukul 11.00 dan kali ini on time, ga kayak akad..heheheheeheh.....

After Akad dan Sungkeman, gw sama mas mewajibkan diri kita maem dulu, sembari cipika cipiki sm temen-temen en keluarga yang dateng. Waktu itu, tubuh gw lagi gak fit sebenernya, tapi karena ini puncak dari semua perjuangan, jadi gw fit-fitin..hehe.. Pas lagi makan, gw udah dicari-cari untuk re-touch make up gw di resepsi. Semua personil juga udah di make over. Dan sebelum Kirab, gw sempet foto studio dulu. Karena gw sama mas jadi kaku klo foto yang make pengarah gaya, jadi brasa gimana gitu waktu sesi poto studio ini..

foto studionya sebelum resepsi

Setelah gw selese foto studio, gw dan keluarga beserta rombongan kirab mulai siap-siap menuju Aula KH. Noer Ali. Prosesi Kirab ini di pandu sama mas-mas yang jadi cucuk lampah. Dia yang mandu gw beserta rombongan kirab ke pelaminan. Orang-orang di sekeliling udah banyak, dan gw tiba-tiba aja ngerasa gugup campur seneng. Seolah-olah, " iniii nih, My Day!" hehehhehe... Berusaha tebar senyum ke semua orang yang ada disitu, tapi tetep aja gugup. Hehehe...

prosesi kirab

Masuknya gw dan rombongan kirab di pandu sama mas-mas cucuk lampah yang guanteeeng..hehe..dan tetap tante tiwi mendampingi gw sampe posisi gw nyaman. Setelah itu, dilanjutkan dengan tarian gatot kaca sebagai pembuka. Dan percaya atau ngga, tamu-tamu yang dateng (kebanyakan tamunya bapak sama ibu) pada suka sama tariannya. "loh, masih njawa banget yaa..jarang nih.." hihii....syeneennegg... Lalalallaa... Meski ga seratus persen make acara adat jawa yang sakral, unsur jawa tetep gw tampilkan di acara gw. Sukaaaa.....

tante tiwi selalu ada dampingin gw n mas
meja tamu yang penuh sama camat2 undangannya ibu

acara resepsi alhamdulillah lancar sampe selesai meski gw gak duduk sepanjang acara dan antrian tamu ga brenti sampe acara berakhir. Bahkan ketika gw udah makan di buffet vip pun masih aja ada tamu yang dateng. Subhanallah.. Bahagia banget ketika tau bahwa jumlah tamu sesuai harapan bahkan lebih, dan makanan catering cukup bahkan masih bisa berbagi sama tetangga rumah setelah resepsi. 


"Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan?"


1 comment:

  1. neng fotonya kurang banyakk..mau liat lagiiii ahaaaha

    ReplyDelete