September 9, 2013

My great life, My Marriage Life..

Subhanallah..ngerasain berumah tangga itu sesuatu banget ternyata. Dan terlebih lagi ketika kita memutuskan untuk tinggal sendiri terpisah dari orangtua. Begitu pula yang terjadi sama gw. Setiap pagi, bangun pagi trus nyapu-nyapu rumah, ngepel, masakin air, nyiapin sarapannya io, ngurus cucian,dll. 

Belom lagi kalo kita para istri yang juga pekerja, masih harus nyiapin diri buat ke kantor. Wiken lalu yang seharusnya buat jadi ajang istirahat gw sm mas, tp nyatanya ga bisa tuh... Rumil kita masih berantakan. Kardus en kotak-kotak sisa seserahan masih ngejogrok di ruang tamu. Belom bisa di tata lah itu ruang tamunya? Mommy mertua udah bawel aja ngeliat kerja kita yang rada lelet.. Hehehehehhe... Maap ya ibu, maklum namanya pasutri baru..hehe..

Pulang kerja udah cape, masih mesti ngurus cucian, ngurus rumah, strikaan, makan malem (walau msh keseringan beli karena blom punya kulkas hehehe) masang ini itu yang masih kurang. Ah, brasa banget nyambi-nya pindahan itu sesuatu. Dan pekerjaan baru gw adalah ngerikin si mas! Untuk yang satu ini gw bilang mesti punya teknik khusus, karena ga semua orang bisa ngerikin io.. hahahaha dan gw mesti belajar dari yang ahli, yaitu ibunya. :D

Kalo di tanya rasanya, gw bilang nano-nano! kenapa nano-nano? kenapa gak sugus? hahaha kidding..
Hmm, ya gw ngrasain semuanya campur-campur. Amazing! dari yang seneng karena bener-bener berdua, nungguin suami pulang, masih berasa pacaran aja karena kemana-mana berdua, excited banget menata rumil kita, bete-betean berdua, diem-dieman sampe galau sama hasil testpack! hahaha smuanya itu buat gw nano-nano!  

My great life, My Marriage Life..

dear, io..
terima kasih ya, you make my life is colorfull \m/ hehehehe
still here with me..
still strong..
:*:*:*

0 comments:

Post a Comment