September 10, 2013

My First Testpack

Untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw menggunakan testpack atau alat uji kehamilan. Berawal dari gw yang udah telat haid 2 minggu..maka gw memutuskan untuk beli testpack. Awalnya gw bingung mau beli dimana en gimana cara ngomongnya. Berhubung ini yang pertama, berasa aneh aja gitu gw mau beli testpack..hihihihih... 

Sampe di apotik, gw langsung nanya jual testpack apa ngga. Pertanyaan bodoh kayaknya, karena sudah jelas di apotik pasti jual. Hahahaha... Dan yang pasti gw ga beli cuma satu, tapi tiga!! Karena ini pertama kalinya, maka gw gak ragu untuk beli testpack sebanyak itu. 

Sampe di rumah, gw coba testpack pertama yang celup. Dan hasilnya? Negatif. Gw gak putus asa, gw coba testpack tetes. Dan hasilnya? Masih negatif. Testpack ketiga tetep gw buka, tapi keesokan paginya pas gw bangun tidur. Excited banget gw nyobanya. Dan testpack ketiga merk Sensit*f pun gw pake. Hasilnya? Tetap negatif! Hmmm...baiklah..

Inilah minggu-minggu kegalauan gw. Dimana haid tak kunjung datang, tapi gejala kehamilan yang katanya sama dengan gejala menstruasi mulai terlihat. Gw mulai gampang kelelahan, ga semangat, perut begah, badan pegel, agak mual walau jarang, pusing, rasa seperti masuk angin, suhu tubuh meningkat, payudara lebih sensitif, dan perut nyeri.. Mulai kesel juga sama mas karena ga respect banget kalo gw minta anter ke dokter. Alasannya, " sabar..tunggu minggu depan" aahh..gak tau apa nih istrinya galau..huft..

Oke,dear my first testpack...

Terima kasih untuk hasil yang masih dini ini ya..
Gw gak bakal nyerah gitu aja meski garisnya masih cuma satu! 

Keep fight, uke! Mom to be.. Yeyeyyey...

0 comments:

Post a Comment