September 16, 2013

Balada Alis Penganten

Masih satu cerita yang gw pending tentang pernikahan gw bulan lalu. Adalah balada alis yang emang menyedihkan banget buat gw sebagai perempuan yang gak bisa dandan selain make bedak tabur bayi di muka..haiyaaahh...

Entah demi apa, alis gw di cukur sampe setengahnya dengan bentuk yang nggak banget kalo kata gw mah. Dan ke-shock-an gw di mulai ketika selesai resepsi. Pas sampe rumah, becka tubs, salah satu sahabat gw dari geng gong tubbies yang masih pada nongkrong drumah gw, membersihkan sisa make up di wajah gw yang udah mulai berat en kuyu karena kelelahan. Amazing banget waktu gw melihat perubahan drastis pada muka gw. Dan benar-benar membuat gw pangling! Bukan hanya pada saat acara, tapi juga setelahnya. Muka gw bener-bener berubah seperti putri jepang kayaknya hahahaha..aneeehhh... Untungnya aja suami mamas io ga protes en slalu bilang gw cantik meskipun gw anggep diri gw aneh dengan alis begitu. Termasuk keluarga gw, dan mertua-mertua gw heheheheheheh....

Masalahnya cuma satu, gw ga bisa bikin alis! Pertama bikin, mamas yang bikinin. Hasilnya gw dibilang kayak sinchan sama temen-temen kantor huhuhuhu... Kedua, sama aja! Ketiga, ga ada bedanya. Akhirnya gw mulai belajar bikin alis. Pelan-pelan, lama-lama terlihat better lah yaaa.. Dan tetep aja masih aneh kalo kata temen-temen gw mah. Dan parahnya lagi, ini tumbuhnya acak-acakan kayaknya..

Baiklah, gw pasrah. 

Hey, aliiiisss... Berapa lama kamu tumbuh normal..???
Huaaaaahh....

0 comments:

Post a Comment