August 25, 2013

{Review} Pengajian

Pengajian jelang pernikahan berlangsung sederhana. Kita cuma undang ibu-ibu Majelis Ta'lim An Nur Duren Jaya Bekasi. Sekitar 30 orang dan alhamdulillah hadir semua :) *syeneeengg* . Pengajian ini di mulai jam 09.00 hari Kamis 15 Agustus 2013. Yaa seperti biasa, abis sambutan dari pembawa acara, yang gak lain en gak bukan adalah ustadzahnya, langsung deh di baca doa-doa dari ayat suci Al Qur'an. Gw ikutin dari awal, tapi di tengah-tengah acara, karena badan gw yang lagi drop akhirnya gw nyerah dan milih tiduran aja di kamar... cuma pas solawatan dan ucapan selamat gw memilih keluar kamar lagi dan ikutin acara..




Iyus, temen kantor gw yang jadi sie dokumentasi udah stand by dari jam 08.30 dan siap sama peralatan kameranya. Ade gw ngurus konsumsi. Cuma besekan gitu sama kue-kue basah. Dan ade gw yang cowo, denis, bantu-bantu rapi-rapi rumah. Setelah itu, selesaaaii..

sama yudith, my beloved junior high school mates
Pengajian ditutup jam 11.00an deh. Ditutup sama sambutan dari sohibul bait, trus salaman sama para peserta pengajian. Dan, gw legaaaaa....

Jelang pernikahan sudah berlangsung... Bismillahirohmanirohiim..

0 comments:

Post a Comment