August 27, 2013

{Review} Make Up Session

Emang dasar manten kelewat nyanteeeee... jadi yang seharusnya gw di make up jam 4.00 pagi, akhirnya gw ngaret dan di make up abis subuh..hehe.. Bukan apa2, gw ga ikutan rombongan mas untuk nginep di Centerpoint, walhasil di rumah pada gantian mandi dan bebersih. Makanya jadi telat. Jam 4.00 itu, Tante Tiwi en crew udah dateng, dan rombongan si mas juga udah dateng. Jadi mereka duluan yang di make up. Paraaahhh,..

Proses make up gw di kamar terpisah dari rombongan make up among tamu. Gw sama ibu di make up di kamar lain. Gak tau berapa jumlah asisten yang di bawa sama tante Tiwi, yang jelas kayaknya kurang orang, tapi gak mengurangi kelancaran acara kok.. Selesai make up, gw baru make kebaya akad. Daaaan, percaya atau ngga, gw ngrasa beda sama muka gw. Hahaha... Secara gw ga pernah dandan yah... Overall gw suka sama make up nya tante Tiwi. Nyatu banget sama kulit dan gak pecah bahkan smp gw pulang di rumah! Waktu perawatan di sanggar, pas facial gw sempet dapet serum kolagen, entah itu untuk apa, tapi kata tante untuk mengencangkan kulit. Apa karena sugesti ya, gw berasa cakep banget muka bersih sehabis perawatan. Dan say no to, JERAWAT! Alhamdulillah muka gw ga berminyak jd ga ada jerawat blentang blentong pas make up..



Soal riasan tante tiwi ini, ternyata ga setebal yang gw bayangin. Di muka ringan banget. Cuma satu yang gw kurang sreg, yaitu blush on-nya. Berasa merah-merah pipi gw. Rencana nya pengen gw tipisin dikit deh tuh blush on-nya. Tapi, ternyata ga sempet. Hahaha.. Ya udah nrima ajaa. Cuma pas kesini makin sadar klo ternyata efek blush on itu untuk di foto. Klo blush on-nya tipis justru hasilnya malah ga keliatan di fotonya. *based on my prewed experience* hehehe..

Dan sepanjang di make up, gw ga diperkenankan ngliat muka gw sampe masuk tahap pemakaian jilbab.. hehehehe... dan i am so surprised  haha... Selesai make up jam 6.50 dan waktu akad udah mau dimulai. Gw udah di bawa kluar kamar rias, dan sepupu2 gw minta potooo ahahaha...macam artis aja gw. Begitu sampe di gedung, gw langsung di umpetin di ruang sound sistem sampe prosesi serah terima selesai. 


Dag Dig Dug....

2 comments:

  1. Ini hasil candid clickpict kah uke? baju akadnya baguuuussss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heyy vda...lupa euy yang clickpict apa bukan, soalnya aku pilih2..tp klo ga salah, yang make up tools nya temen aku yang motoin, klo yang akunya smua dr clickpict...klo yg si mas dari sanggar hehehe..ntar ada review nya per vendor vda :)

      Delete