August 1, 2013

nyebar undangan ituu, rasanya......

Yippieee... Satu momen dalam hidup gw akan segera terwujud! Dan segala bentuk kekhasan mempersiapkan pernikahan itu gw lalui dengan penuh rasa syukur dan ikhlas lillahi ta'alaa.. :).

Dan hari ini, tepat di tanggal 1 bulan Agustus, akhirnya undangan itu resmi gw sebar! Alhamdulillah... Sekarang gw udah berada dalam tahap ini. Ga pernah terbayangkan, kasih undangan kepada kerabat en keluarga itu, rasanyaaa.....aaagghh speachless yeey.. Hehehe..

Komentar? Tanggapan? Pastinya banyak banget lah. Rata-rata pada kaget, trus mengucap alhamdulillah, trus didoain biar lancar smuanya.. Ada yang kaget terharu. Ada yang bilang "akhirnya". Trus ada yang ga bisa dateng, ada juga yang pasti dateng, ada yang sangat mengusahakan dateng..aaahh beragam..hihihihihih.... Sangat-sangat berterima kasih buat smua apresiasinya yaahh... *kecupdarimanten* 

Dan, ini baru termin pertama dari proses penyebaran undangan gw. Hahaha.. Yang berikutnya dilanjut lagi after Ied yaa... Dan gak lupa tetep sama e-invitation yaang udah gw sebar ke beberapa sahabat jauh, yang ga bisa gw jangkau pake undangan hard gw. Tapi itu semua tetep gak mengurangi formalitas undangan gw yaa..buat yang dapet via e-invitation harap maklum. Hehehe..

Kamsyaaaaaaa......

0 comments:

Post a Comment