August 14, 2013

njopraaakkk...

Gw ga mau bilang kalo gw wonder woman, gw juga ga mau bilang kalo gw super girl, tapi ngurusin pernikahan sendiri dari awal sampe ke detail2 nya itu bikin gw punya kepuasan tersendiri. After lamaran November 2012 lalu, gw langsung urus sana-sini. Kadang sama mas, kadang sm ibu ato bapak, ga nentu. Tapi kalo bisa gw handle sendiri, gw jalan sendiri. Ga mau ribetin orang apalagi trus lamaaa ga dikerja-kerjain, kan time flies so fast yaahhh....

Selama persiapan, si mamas io udah 2 kali sakit. Yang pertama kena DBD, yg ceritanya gw tulis disini, Ketika Io Sakit . Lah yang kedua adalah lebaran kemaren dia sakit lagi, katanya sih stress.. Entah ya? Trus alhamdulillah gw masih sehat, segar, en masih reman kesana-kesini momotoran.
Tapii, rupannya, Allah punya rencana lain. Akhirnya dengan sisa-sisa tenaga, semalem gw pun tepar! Njoprak kalo kata gw mah.. Badan ga enak, linu en ngilu. Agak demam dan sakit kepala. Semaleman ga bisa tidur. Obat-obat pun ga mempan. Akhirnya, begitu pagi, nenek gw langsung dateng en ngurut. Balada di rumah ga ada tukang urut.. Mendingan sih.. Tapi harus bener2 bed rest kayaknya.

Jadwal hari ini, H-3, gw ada TM di Islamic sama Tante Tiwi. Gak tau bisa hadir atau ngga, gw ikhlas. Kalo kata ibu," udah jangan mikir macem2.." yayayaya.... Manut ae...

Dan mungkin, setiap calon pengantin akan seperti ini menjelang hari H,  tingkat streching makin strech..ahahahaha...Makasih ya Alloh, mungkin ini teguran untuk berpasrah dan berserah diri padaMu. Ikhlasin semua deh, lilllahi ta'alla... Karena Dia lah yang Maha Pengatur Rencana paling baik semesta alam..

*ambil selimut, bobo..!!*

0 comments:

Post a Comment