August 4, 2013

My Simply E-Invitation

Dari awal mau nikah, gw udah sangat excited sama e-invitation. Buat yang baru denger istilah e-invitation, sedikit gw beri penjelasan yaa nih.. Jadi, e-invitation itu semacam undangan yang mengikuti perkembangan jaman. Ga selalu kertas yang dikirim ke alamat masing2. Karena berkat teknologi yang udah terlalu canggih, informasi itu bisa melesat tanpa batas ke semua jarak. Jadi e-invitation itu, adalah undangan elektronik nan simpel sih menurut gw. Dan ekonomis tentunya. Gw sih lebih prefer sama e-invitation ya, karena kita bisa langsung person to person hehe... Tapi tetep aja, undangan kertas pun masih juara kalo di bahas di wedding forum 

Bicara soal e-invitation, gw pun udah ngebuat ini dari beberapa bulan lalu. Idenya sih dari blogny mba icarahmanda disini.. Nah, akhirnya setelah masuk bulan Agustus, gw mulai memberanikan diri membuat teaser2 soal pernikahan gw sama mas. Dan lebih tepanya, 2 minggu sebelum hari H, e-invitation gw udah tersebar ke penjuru dunia maya en social media..wkwkwk.. gw nya semangat beneerrr... Ihiiyy.. Hampir semua teman di kontak BB en watsap udh gw kirim. Gak lupa juga di twitter, path en line. Banyak jugaa yaaa buu hihihi... 

Nah, rata-rata dari semua guest list yang gw kirimin ini pada seneng sama e-invitation gw. Katanya lucu. Kreatif. Keren. Aaaahhh kalian membuat saya melted dan terbaaangg hehehehehe.... Sampe ditanya, niat banget kamu, uke! Ihiiyy... Yup! Gw emang pengen ada sesuatu yang beda di pernikahan gw ini. Jadi, semuaaa ide gw tampung dan pilah-pilah. Jadi, taraaaa inilah My E-Invitation..

Karena gw nulis via pad, maka maap kalo resolusi gambarnya kecil. Nanti kalo udah ngedit di laptop, baru deh cling gambarnya.

Well, Enjoy The Wedding...!

2 comments: