August 13, 2013

Halal Bihalal dan Sebar Undangan

Minal Aidin Wal Faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin..

Heyy Hooo... Ini latepost gw yang banget..banget telatnya ngucapin met lebaran buat para blogger semuanya yaahh... Hampura, dimaapin kan..hehe...? Lebaran kemaren gw dan keluarga ga mudik sama sekali. Bukan karena gak mau mudik tapi karena emang aja ga ada budget buat mudik.. Di tambah sodara-sodara juga pada dateng nanti di resepsi kan, ya sekalian ajah deh. Soalnya, hajatan itu ajang silaturahmi keluarga besaaaaaarrr banget! kenapa pake banget? karena dari anak cucu cicit ponakan smuanya InsyaAllah ada... dari yang kenal sampe ga tau itu siapa lagi..heheh *biasanya sih gw gituu*
Nah, ini cerita gw sebar undangan di hari pertama masuk kantor. Karena cuti bersama pemerintah berakhir minggu 11 Agustus 2013, maka sebagai aparatur pemerintahan yang baik, gw ikut apel pagi di Lapangan Sekretariat DPRD Kota Bekasi tercintaaahh... Jam 7 gw udah sampe. sesuatu sekali yaahh.. Dan baiklah, gw pun mulai ikut dalam barisan. Kesan pertama? Penuh! Peserta apel 70% karyawan karyawati kantor gw hadeerr... ber-hahaha-hihihihi dengan sesama staf. Puas haha hihi maap sana maap sini, dan halal bihalal pun dimulai. Keliling barisan satu persatu, dan akhirnya gw membayangkan gimana nanti 2 jam salam sana salam sini sama para tamu. Macam itu lah rasanya...

Pas salam-salaman itu lah banyak yang bilang " ehh penganten kirain udah cuti", "penganten kok masuk", "penganten bla blabla.." aduh pusing gw diberondong begituan. Maka, setelah salaman selesai, gw langsung cuusss nyiapin amunisi.. Apakah itu? Gak lain gak bukan adalah undangan siap sebar yang akhirnya gw distribusikan satu per satu...

Proses nyebarinnya sih menyenangkan... Banyak yang ngegodain, ngeledekin, mendoakan, dan ada juga yang gak percaya gw mau nikah.. hahahaha...dikiranya masih anak-anak aja gw. So, semua tanggapan mereka gw berikan senyum termanis calon penganten. Semua doa gw amini dan semua selamat gw ucapkan alhamdulillah. 

See u on next saturday yaaa...

Ahh, mengabarkan berita baik ituuu rasanyaa...  

subhanallah..walhamdulillah..

0 comments:

Post a Comment