July 13, 2013

#WeddingBeautyTips Masker Pepaya

Aaaakkk...akhir-akhir ini gw BINGUNG super mendekati hari H..Mikirin ini itu dan segala kelengkapannya aja udah ribet. Bikin gak konsen kerja. But, dari smua wedding things yang gw siapin, ada satu yang kelupaan!  Gak lain gak bukan adalah perawatan. Meski dapet perawatan pengantin dari Sanggar Praptiwi, tetep aja buat gw itu belom maksimal. Siapa sih yang gak ingin cantik di hari besarnya..??? 

Akhirnya, karena non budget again, gw pilih cara tradisonal buat kulit. Karena selain hemat, juga mudah dilakukan..dan gak repot! Secara kulit gw kurang bagus (alias kuning *angsat) heheeheh, jadi mau milih maskeran pake buaahh ahh...So, Buah yang gw pilih adalah Pepaya! Buah papaya selain bagus untuk pencernaan ternyata juga bagus untuk kesehatan kulit ternyata. Dengan percampuran antara papaya, susu atau madu, kulit yang bersinar dapat kita miliki. So, Kulit yang bersinar di hari pernikahan tentunya akan membuat para tamu undangan pangling dengan kecantikan kita. Hayoo hayoo siapa yang gak mau cantik en manglingi hayooo..heheeh...
Berikut Resepnya:
 Potongan daging papaya secukupnya
 2 sendok makan susu/ madu

Cara membuat:
Blender potongan papaya, lalu keluarkan dan masukan ke dalam mangkuk, campurkan dengan susu atau madu. Aduk sampai rata dan kental, aplikasikan ke wajah yang sudah dicuci bersih sebelumnya dan diamkan selama 10-15 menit, setelah itu cuci kembali muka sampai bersih. 

Selamat mencoba bridezilla...!

0 comments:

Post a Comment