July 16, 2013

The Invitation Cards

Ini sebenarnya lebih tepat gw bilang latepost nih.. Kenapa latepost? Karena emang udah lama juga dan baru gw posting. Hahahaha... Kira-kira seminggu yang lalu deh.. So, postingan ini gw mau cerita soal Undangan. Buat yang udah baca postingan gw soal undangan gw, disini dan disini inilah proses akhirnya. Cukup balada banget terrnyata ya undangan ini. Gw make a deal sekitar bulan mei, yang targetnya pertengahan Juni udah kelar, jadilah awal juli undangan gw kelarnya. Adalah Santri Grafika nama vendor yang gw pake. Untuk design yang gw minta, mereka awalnya minta harga 5500k per undangan, tapi karena Io yang giat menawar dan rayuan maut gw, fix lah undangan gw dikasih harga 5000k. Proses yang lama dan banyak ubah setting maupun acc kertas en pita membuat undangan gw  lama di finishing. Daaaannnnn....di minggu terakhir proses pengerjaan, gw udah bawel sms dan telpon terus ke percetakan. Soalny biar kekejar untuk gw kirim ke luar kota. Gila aja, udah tanggal berapa ini!
Akhirnya, 8 Juli kemaren undangan gw selese dan gw bikin janji untuk ambil undangan gw itu. Total pesanan gw kan 600 pcs, tapi ternyata yang baru ada di Toko itu baru 480 pcs. Jadi gw mesti dateng lagi ke sana untuk ambil sisanya. Aarrgghh... Agak kecewa sebenernya, karena gw mesti mondar-mandir ambil deh.. Ya meskipun masih di Bekasi, tapi kan tetep aja gimanaa gitu.. Yo weis lah... Emang harus sabar.. Dan di hari yang dijanjikan, gw dateng lagi ke Santri Grafika. Begitu liat wujud nyata penampakan undangan gw, kekecewaan gw pun hilang. Wew, sukaaaaaa! Sesuai sama pesanan gw. Dan sangat terkesan sama kalkir yang ada di dalam undangan itu..ihhiiy..! Njawani.. I am proud to be javanessian..(hoho bener ga tuuh tulisannya..)

Undangan Dummy
My Real Invitation Card :)
Siap Edar \(^_^)/
Dalemnyaaa... :*
Suka kalkirnyaa..Njawani :D
Thank You Cards

Dan, akhirnya..dengan kehadiran undangan-undangan ini, rumah gw semakin full, pe-er dengan kreativitas tangan pun menanti...Ayoooo semangaaaat!!! Heheheh...






2 comments:

  1. Kok akhirnya beda ke sama yang dulu dipengenin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yang dulu di tolak bapak en di tolak masku vda...hiks hiks.. :'( gpp deehh...

      Delete