July 24, 2013

Souvenirnya Beres! \(^.^)/

Yayaya.. Dan lagi-lagi ini latepost gw yang kesekian kali yaa para readers Dunia Kecil Albana... Ini postingan paling telat yang gw post di blog. Hehehehe..Bercerita soal souvenir sebelumnya disini maka ini adalah kelanjutannya.

Jadi, souvenir gw udah jadi dari awal Juni lalu. Dan seminggu sejak pulang dari Surabaya, gw bersama bapak dan mamas io ke Alfiandra Souvenir lagi untuk ambil pesenan gw yang udah jadi sebanyak 600 pcs itu. Tapi setelah ambil, gw lantas galau lagi dan mikir lagi. Akhirnya gw fix pesen 100 pcs lagi deehh...ini gara-gara di komporin sama Nukewiedha niiihh... Ok, fix total souvenir gw adalah 700 pcs..hahaha.. Alhamdulillah sih ga ada yang keberatan sama penambahan ini. Dan pengambilan souvenir tahap dua ini gw lakukan bareng bapak saja .

Truuusss...? Tenang kah uke?? Oooo jawabannya adalah, TIDAK! Ya gw belum tenang karena souvenir gw ini jadi duluan ketimbang undangan gw. Karena cetak Tengkyu Kart-nya bareng cetak undangan, jadi mari kita menunggu yaaahh... hiks (T.T)

Penuuuhh mobilnyaa....

Macam mobil angkut barang yaakk..

Pengantennya mandorin di BELAKANG hahahaa

Setelah semua souvenir gw terangkut dan terpojokkan di sudut kamar, inilah PR gw dimulai! TenkyuKart manaaa tengkyukarrrtttt.....(~.~)!!

Singkat cerita, pada akhirnya seluruh proses packaging dari souvenir dan ucapan tilimikicinya sukses selesai dalam waktu 3 jam dunk! Big thanks buat sahabat-sahabat gw Meri, Dina, en Rifki atas kesediaan waktunya membantu gw selesein smua printilan pernikahan ini wiken lalu...terima kasiiihhh...hehehehe...

Terharu sayaahh... kecuuupp muaach muuach  :*:*

apdet nya nantiii yaa di all review..hihiihihi...

1 comment:

  1. ukww... so sweet nama aq di posting segala... makaci....

    ReplyDelete