July 30, 2013

Just Pre-Wedding Shoot :P

Sejak gw sama mas mempersiapkan acara pernikahan, foto pre wedding sama sekali gak masuk dalam daftar yang harus kita lakukan. Punya koleksi foto seabrek gara-gara usia kebersamaan kita yang bisa dibilang cukup untuk nyekolahin anak sampe lulus SD (baca : 9 th), masa siyh ga bisa di ambil 4-5 foto buat dijadiin pre wedding-nya..

Rencana sih tetep rencana ya, cuma seiring di perjalanan ternyata godaan itu besaaaarrr banget. So, dari pertama ambil wedding package di Sanggar Praptiwi, maka itu pun include dengan foto Pre Wedding-nya cuma indoor ya.. Hmm...Baiklah, daripada sayang, so gw ambil ajah. Dan disitu kita dapet 2x ganti baju en make up. Akhirnya Pre Wedding Photo Session kita dari Sanggar Praptiwi berlangsung di bulan April. Hahahah..gilaaa lama sekali yaah dari tanggal nikahnya. Biar deh, lebih cepat selesai lebih berkurang beban pikirannya...

So, berikut ini "sedikit" gambarnya yakk...hehehehe...

Indoor Pre Wedding



Sengaja semua gambar disini gw buat satu warna, karena the real colour-nya yaa pas wedding nanti lah...ini cuma sedikit teaser-nya aja.

Gambar yang di bawah ini juga masih tentang Pre Wedding Photo Session gw. Yang ini edisi outdoornya. Lagi-lagi gak gw rencanain. Berawal dari temen gw yang emang potograper pengen motoin gw. Awalny gw gak mau karena gw pikir aduhh sayang duitnya... Tapi karena dia pun bersemangat sekali, akhirny gw oke-in buat dipoto sm Faiz ini. Sebelumnya gw juga ngecek portofolionya dia disiniDan setelah gw pikir-pikir, akhirnya gw n mamas io janjian buat dipotret sm dy awal Juni lalu. 

Sebelumnya gw bingung banget sama konsepnya. Gw ga mau ribet, gak mau make up, dan gak mau bolak balik ganti kostum. Awalny pengen Car Free Day-an di Jakarta aja. Abis itu ganti lagi karena takut rame bangeeet... Mikir lagi, dapet ide pengen poto di taman-taman terbuka hijau. Nyari tempat, kepikiran Taman Suropati doang..huuh... *mentok* Pengen juga ke TMII, tapi gw males karena jauuhh kalo kata gw. Secara gw mesti berangkat subuh biar gak terlalu panas.. kaaan gak lucu mantennya gosoong :(

Bingung milih tempat, akhirnya gw milih spot lucu deket rumah gw. Hahahah... Ya, salah satu perumahan di kawasan Bekasi yang konsepnya masih cukup lucu buat di jadiin tempat Pre Wedding. Dengan tema olahraga, gw memutuskan untuk ambil waktu di Minggu pagi jam 6.00. Ga susah buat sampe disini.. naik motor 20 menit juga udah sampe. 

Kostum? No..no..! Jangan pikir gw bakal bawa kostum ini itu yang ribet buat acara ini. Cuma butuh sepasang kaos model couple gitu, sepatu kets olahraga, botol minum, sama anduk kecil. Simple is yess! haha..

Make Up? No..no..! Jangan pikir gw mau beribet-ribet sama make up. Meskipun bedakan doang atau lipstick-an, gak masuk dalam list gw kali ini. Gak sukaaaa...

Akhirnya, gw dipoto apa adanya sama Faiz sang fotografer..hehehe... Buat gw sama mamas io, cinta itu sederhana (simple), cinta itu berenergi (energic), dan cinta itu apa adanya (natural). 

Outdoor Pre Wedding
untuk semua gambar yang masuk disini, abaikan gangguan2nya yaakk..hehehe...ada anak kecil nyempil pas gw lagi sepedahan...ada gambar si mamas yang lagi sadar kamera pas di studio nya Sanggar Praptiwi, dll. Itu semua bagian dari sekian ratus frame yang masuk di file-file pre wedding gw. hehehehe...

Oya, soal sepeda, itu kita dapet pinjeman gratis dari temennya Meri Tubs yang lagi gowes ke tempat gw poto. Karena sepedanya berwarna sama baju kita, jadi dipinjemin deh..hehehehe...makasih yaaa...

Lagi-lagi, prewed gratisan.. :P lol

0 comments:

Post a Comment