July 26, 2013

Diatas sepuluh ribu!

Gak jelas gini nulis judul postingan. Entah kenapa gw akhir-akhir ini jadi sering liat "total page view" nya blog gw.. Hahahahha... Karena sejak angka 10.000 views itu menclok di laman blog gw, maka secara ga langsung spirit menulis gw langsung tancap gas sampe puncaaaakkkk...! Hehehhehe... Dan benar aja, 4 tahun ngeblog dengan pasang surut tulisan yang kadang cukup berbobot tapi ga jarang juga suka ga penting ditulis, akhirnya blog kecil gw ini udah dibuka sebanyak diatas 10.000 kali!!! Alhamdulillah..

Ada rasa seneng, karena secara gak langsung search engine-nya mbah gugel merekomendasikan Dunia Kecil Albana untuk beberapa keyword yang dicari para gugel'ers...hehehehe.. Keliatan banget dari statistik blog yang ada di halaman dashboard gw, peningkatan jumlah grafik pengunjung blog ini mulai stabil..rata-rata orang masih buka-buka soal wedding things. Yaahh gapapa sih, blog ini cuma blog pribadi pemiliknya yang senang berbagi,senang menulis, dan senang berkawan..

So, buat para temen-temen blogger atau yang udah berkunjung sesaat disini, terima kasih banyaaaakk yaaa.. Semoga berkunjung kembali yaaa... Kecuupp dari sinii mmmmuach :*


love, 
Albana19


0 comments:

Post a Comment