June 10, 2013

Selamat Datang Sya'ban

Alhamdulillah udah masuk bulan Sya'ban..setelah Rajab, Sya'ban, lalu Ramadhan... Sampe lagi deh kita di Bulan Ramadhan. So, pernah denger kata-kata ini gak.. Rasulullah saw bersabda: “…Bulan Rajab adalah bulan Allah, Sya’ban adalah bulanku, dan Ramadhan adalah bulan umatku…(Mafatihul Jinan, bab 2, Sya’ban).  Berlomba-lomba cari kebaikan yuu... Berartiii, 30 Hari menjelang Ramadhan nih.. 

Trus apa aja yang udah kita siapin buat menyambut Ramadhan? Gw sih blom siap apa2. Yang jelas, sejak 1 Sya'ban ini gw cuma pengen jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Trutama dari segi kualitas ibadah. Huhuhuhu.... Ga mau cuma biasa en standar2 aja ibadah...

Yuukk sama-sama ningkatin kualitas ibadah kita...nah, apalagi buat para calon manten nih, mau masuk kehidupan baru, dengan seeeejjjuutttaa pengalaman baru, ini momen yang bagus nih buat qt mempersiapkan diri. Ayo...ayoo...jangan nyiapin acara kawinan ajaaa...hehehehe..

Pisss ah! ^^V

0 comments:

Post a Comment