June 27, 2013

Balada Kartu Undangan {Part 2}

Lagi-lagi postingan gw ini masih seputaran undangan. Entah kenapa ini jadi balada bangeet buat gw. Sebelumnya, di postingan gw yang , sempet gw bahas kalo undangan gw naik cetak. Ternyata! Undangan gw belom naik cetak bahkan hingga mid juni (padahal janjinya mid juni selesai) hiks..hiks..

Gw gak tau ini salah dimana, tapi kayaknya salah gw juga sih kebanyakan galau. Eh tapi ga juga kok, gw cepet kok. Gak galau2 amat. Waktu itu pas si mas sakit, gw sempet di telpon untuk dateng ke percetakan. Ternyata pas gw kesana, pihak Santri Grafika kasih tau kalo kertas jasmine yang gw pinta gak ada...dan mereka nawarin ganti warna yang gak jauh beda. Pas gw liat sih itu ga masalah. Akhirnya gw acc kertas {lagi} fiuhh... Waktu kesana undangan gw baru jadi platnya aja. Tinggal dicetak siyh...

Nah, pas gw lagi acc kertas, gw nemuin pita yang warnanya sesuai banget sama magenta yang gw pilih..walhasil seketika itu juga gw langsung minta ganti warna pita juga sama Uminya. Wahahaha...ada berkah juga ternyata.... Untuk warna pitanya seperti ini nih... Diambil dari fotonya Putriphita di whatsapp yang juga bride to be kayak gw...hehe.. Kita satu vendor percetakan soalnya..hehehe..


Tapiiiii, gak berhenti sampe disini soal undangan gw! Satu hal yang gw anggap fatal adalah "tidak" tercetaknya denah undangan gw dengan sempurnaaaa...aaarrgghh gila! Parah..fataal abiss! 

Ceritanyaaa... Jadi, waktu si Putri ini ke Santri Grafika buat make a deal untuk undangannya, nahh dy dikasih liat undanganq gw yang selesai cetak tinggal di Poly en Finishing. Pas lagi mriksa2 undangan gw, dia menemukan keanehan. Yak, ternyata di salah satu halaman undangan, yaitu di lembar denah, garis-garis denahnya gak kecetak sempurna. Huhuhuhuhu.... Langsung aja dy BBM-in gw. Dan gw yang waktu itu masih ada rapat penting di kantor, langsung grabak grubuk galau bingung. Pengen langsung capcus ke percetakan aja rasanya, tapi rapat ga bisa ditinggal. Aahhh bingung banget! 



Akhirnya dengan permohonan yang teramat sangat, gw minta tolong Putri untuk kasih tau ke Umi dan Pak Wawan kalo ada kesalahan di undangan gw. Well, akhirnya lembar denah di cetak ulang sodara-sodara... Kata Putri, undangan gw yang sempet salah itu langsung di revisi sama pihak Santri Grafika.

Ahh, lega..alhamdulillah.. Terima kasih Alloh, terima kasih Putri... Antara lega dan was-was sebenarnya, akhirnya gw berusaha tenang dan yakin everything can be solved.. :*

1 comment:

  1. Wahh sama ky saya kejadian ny,molor trus dr jadwal,yg inilah itulah alasan nya,smp hri ini jg undangan blm jd pdhl resepsi tgl 1 maret,mudah2an gak ada yg salah dehh

    ReplyDelete