May 27, 2013

Welcome Surabaya!

Telat postiiing...ahahaaha...Jaadi ini gw mau cerita yah. Sedikit. Sedikit saja. Takut pada bosen liat postingan gw yang banyak omongnya....hehehe... Jadi waktu gw posting ini posisi gw masih di Surabaya yahh. Dalam rangka silaturahmi en nyuwun pangestu sama sodara-sodara nya io, sekalian nyekar ke makam nya mbah2nya io..(ga tau kayaknya orang jawa begini deh kalo mau punya hajat).

Banyak temen baca status BBM atw Path gw dikirain gw ngelancong mulu...wkwkwkw...asik dah. Begini nih kalo doyan jalan, jalan dikit langsung dikira travelling ajah...Well, nyampe Bandara Juanda udah sore, sekitar jam3an. Trus di jemput sama leknya io. Langsung cuss ke sekitar daerah Benowo. Stay semalam disana, besoknya kita muter. Habis dari makam, diajak ke Jembatan Suramadu. Ihh asiknyoo....secara gw hobi jalan. Ini mah bonus. Ga direncanain tapi malah surprise. Ya udah langsung cus deh kita ke Madura via Jembatan Suromadu. 

Pas sampe pintu tol Suromadu, gw brasa seneeeeeenggg......haha... Brasa pulang kampung. Soalnya yaa begini-begini gw ada darah Madura nya loh...Noraknya gw langsung keluar. Poto sana poto sini. Eksis mode on. Yuhuuu....

Nah, ini sedikit oleh-olehnya yaa...monggo...

Before Take Off

Jembatan Suramadu. Dari mobil :(

Masjid Agung Bangkalan

Bersama lek dan sepupunya si mas

Add caption

si centil dinda...

Add caption

Add caption

Logo Kota Bangkalan

Di atas awan

Awak Kabin

Si mas mengantuk..hehe











 
hehehe...sekian postingan saya yang isiny foto-foto mulu yaaa....cuuss....











0 comments:

Post a Comment