May 23, 2013

Supenir is Souvenir

Kalo dibaca dari judulnya, pasti udah ngerti kan apa yang akan gw posting disini. Yuhuuu kali ini gw mau apdet soal per-souvenir-an... Dan dari semua proses Wedding Things yang berlangsung, inilah yang gw lakuin lebih dulu. Yaitu mesen souvenir! Nah, soal souvenir ini, gw niat awalnya mau nanya2 aja, hunting, atau survei lah lebih tepatnya. Ga niat mau DP atau lunasin. Tapi yang terjadi adalah si mas langsung membayar lunas! Hoaahh...seneng apa ngga iniyaaaa....hehehehe...

Jadi, waktu itu hari minggu. Gw akhirnya berangkat ke Alfiandra Souvenir bareng ade2 gw, si mas, en bapak. Niatnya hari itu kita emang mau ke souvenir dan liat blangko undangan. Tujuan pertama adalah Alfiandra Souvenir yang tempatnya ada di belakang LP Cipinang. Gw milih ke sini dulu karena ini paling deket dari rumah gw yang di Bekasi. Dan untuk urusan souvenir, hasil tapa bareng mbah gugel, gw udah fix gak kemana-lagi. Maunya kesini ajah. Lagipula untuk para bride to be like me ini kan udah terkenal banget deh nih Alfiandra...

Waktu itu gw masuknya dari gang sebelum LP Cipinang. Tapi ternyata dari situ muter-muter. Pas pulangnya gw baru ngeh kalo lebih deket dari gang setelah LP Cipinang seandainya para pembaca ini datengnya dari arah Bekasi juga. Ga jauh, dan langsung ketemu kok. Ada plang namanya juga. Tapi di plangnya tulisan namanya "Yana Souvenir". 

Pas sampe, gw langsung disambut ratusan, ribuan souvenir kali...asli banyaaaaakkk bangeeeett sodara-sodara..... Naluri perempuan gw langsung tergerak. Mata gw langsung keliling liat jenis2 souvenir itu. Hahaha... Nice! Gw sama si mas sempet keliling bahkan guesng di belakangnya tempat para petugas ngemas souvenir. Di belakang banyak banget keranjang seserahan...harganya murah2. Buat yang keranjang anyaman itu sekitar 90rb per satu setnya (isi 4) plus tutup. Untuk yang keranjang parcel malah lebih murah. Kalo gak salah sekita 20-30rb per sert (isi 3). Untuk yang model biasa sekitar 60rban. Dan semua plus tutup ya kakaa kotaknya. Ga kayak yang gw liat di Tanah Abang tuh, masa 60 ribu satu set ga make tutup. Oalaaaahh...

Koleksi Gelas di Alfiandra Souvenir


box-box hantaran en tempat mahar

ini isinya macem2..

tempat garam klo gak salah


taplak2an en spoundbond
Nah, untuk kotak seserahan ini akhirny gw pilih warna gold n agak marun "sedikit" karena gw gak liat ada warna magenta di sanaaa...hiks (T.T) jadi, beginilah kira2 penampakannya...Mirip-mirip lah yaaa...masuk deh ke wedding pallete gw...

box seserahan gw

Selanjutnya gw langsung masuk ke tempat display. Disana ada banyak calon manten juga yang lagi liat-liat. Heuumm...rame! Gw sama si mas langsung menuju rak gelas. Ga nglirik sana sini. Langsung ke barang yang dituju. BHeheh...oke, niatan kita emang pengen gelas. Kita pengen narsis ajah gitu di gelas...wkwkwkwkwkwkw... Padahal dari awal gw suka banget sama note book wayang waktu ibunya mas kondangan di Puri Ardya Garini. Isshhh asli, cantik, jawa banget. Elegan. Ini gambarnya..

cover note book

penampakan note book nyaaaa...cakep!

Gimana? Cantik banget kan....kemasan nya oke. Buku tebal. Dan covernya mantap. Buat gw sih berkelas. Tapi gw yakin ini mahal banget. Bisa-bisa di atas budget..ouchhh tidaaaakk.....heuhh... Ya udah nikmati aja dalam khayalan deh... Next, mari berlanjut ke souvenir gw. Akhirnya setelah galau milih en nego harga sama si mas, gw fix lah ya ambil Gelas Cangkir Dove Gagang. Filosofinya adalah karena gw sama mas tea and coffee lovers. Hehe.... Kemasan kita ambil warna gold, tapi untuk sablon kita ambil magenta nya. Tetep yaahh...Magenta Gold nya eksis...hehehe... Tadinya kemasannya gw gak mau mika atau tile. Pengen paper bag atau spoundbond gitu. Tapi di tolak sama bapak. Argh! Baca aja postingan gw disini

Ya udah, setelah sekian lama gw nongkrong di Alfiandra Souvenir, milih sablon, deal harga, bayar, en save the "nota" kita langsung pulang. Dan hari itu gw langsung tidak sabar menunggu penampakan souvenir pesanan kita...yeeaaayyy.....

Buat fotonyaa nanti saja yaaahhh.....next posting..!

0 comments:

Post a Comment