April 8, 2013

Make up, ohhh make up!

Gaaaallllssss.....aku galau! 
Ada niatan sejak lama dalam diri gw sebenernya buat belajar make up..alias belajar dandan yaahh cyn! But, how i can realize it?? Make up tools ajee kaga ada...huhu..!! Yups...begini ceritanya....

Sedari gw kecil, satu hal yang sangat gw tidak suka adalah ber-make up ria. Dalam hal apapun, gw sebenernya selalu menghidari itu...Of course gw sangat ingin senatural mungin dalam berpenampilan. Bahkan saat ke kantor pun demikian. Tanpa make up, dan polosan aja gitu wajah gw... 
Kalo pun ada saat gw harus di make up adalah karena keterpaksaan saja...contohnya, jadi pagar ayu, jadi penerima tamu di nikahan saudara, wisuda, dan tentunya di hari pernikahan gw kelak. Jadi pada waktu-waktu tertentu itu aja sebenernya.

Tapi, entah kenapa akhir-akhir ini gw jadi sering galau kalo liat temen-temen gw ber-make up! 
Looks so beautiful sih ya...dan gw tiba-tiba ingin bisa. Meski make up minimalis. Sebenernya bukan gw ga mau belajar, hal pertama yang gw hindari dari beberapa make up tools adalah lipstick! Ga tau kenapa aromah khas lipstick itu ngebuat gw super duper eneeekkk...pengen muntah.....menyebabkan make up menjadi sangat jauh dalam hidup gw...

Tapi setelah dateng dari kondangan ke kondangan, gw baru sadar kalo ternyata yaa emang perlu wajah ini bersolek meski tipis. Jadi, sudah bulat dalam hati, gw akan belajar...dan peralatannyaaaaa...jreng..jreng.. Nunggu seserahan dari Io...hehehehehe....
Masiih lama donk ya...gak apa, cuma menghitung hari...

0 comments:

Post a Comment