April 29, 2013

Dear, Magenta! I'm Fallin' love :*

Sedikit tulisan gw soal themes colour yang akan gw pake di acara wedding nanti ialah terjawabnya kegalauan gw yang lamanya minta diampuni karena galau sana sini milih warna..!

Yaks! Berawal dari dateng pertama kali ke Sanggar Praptiwi trus dikasih liat model gaun kebaya warna cokelat, gw sempet haqul yakin sama warna cokelat gold..Tapi setelah liat warna-warna hijau yang begitu menenangkan, gw pun sempet melirik ke warna hijau gold! Dan semakn gw pusing mau warna apa, semakin ada banyak warna yang masuk ke dalam ide-ide gw sebagai bride to be yaahh.....

Makin lama gw makin bingung nentuin warna sementara semakin dituntut untuk segera menetapkan pilihan. Dan setelah gw hunting kebaya di Butik Gaia bebera bulan lalu (niatnya pengen jait kebaya akad) ehh kok tiba-tiba gw nemu warna yang lucu yaahh...heheh...Magenta! Nice colour beibeh....

Entah kenapa setelah dari Butik Gaia itu gw jadi sering kepikiran warna magenta dan sering hunting soal wedding palette magenta..semakin lama gw pikirin akhirnya gw jatuh cinta. Hahahaha.... Dan akhirnya gw pun segera memantapkan hati. Bismillah, Magenta Gold, We are one.. Hohohohoh....l

Yak, dan akhirnya gw pun memutuskan untuk mengambil tema Magenta Gold di resepsi nanti. Alhamdulillah gw gak galau lagi..yippie :*

My Wedding Palette "Magenta Gold"

2 comments:

  1. wew...susah aja warnanya.. pasti team dekornya kebingungan..hheheheh..semangat! undangan buruan survei..! (dihantui undangan setiap saat..:P)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha....thank you vda... Iyaa kamu yang menghantui aku sama deadline undangan :P syemangaaatt jugaa yaahh...... Hoho....

      Delete